Panduan Cari Uang Di Internet dengan PTC DonkeyMails | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Panduan Cari Uang Di Internet dengan PTC DonkeyMails

Panduan Cari Uang Di Internet dengan PTC DonkeyMails

Panduan PTC DonkeyMails untuk memudahkan dalam mempelajari ada baiknya di cetak lebih dahulu aja DonkeyMails dijamin bukan Scam adalah suatu program bisnis online Get Paid to Read Email. Anda mendapatkan bayaran dollar dengan cara membaca iklan yang dikirimkan ke e-mail anda atau anda bisa langsung ke member area anda dan masuk ke Your Inbox anda. Selain itu program ini juga menawarkan Paid to Click untuk menambah penghasilan anda. Berapa Banyak DonkeyMails Membayar Anda ? Mungkin anda ingin mengetahui selengkapnya, secara langsung penjelasan donkeyMails yang ada di halaman muka sebagai berikut :
DonkeyMails juga di adakan undian Refferal Contest yang jika beruntung bisa mendapatkan hadiah uang yang cukup besar, seperti contoh berikut ini :
Berapa anda dibayar ?
Yang jelas apabila anda telah menjadi member ketika anda mengklik link yang dikirimkan ke your inbox DonkeyMails anda akan melihat satu linknya anda dibayar 0.10 dan ada pula 0.25 cent. Dalam waktu 24 jam link yang diterima kadang tidak merata. Kecuali anda mau meng-upgrade member anda, maka menurut mereka anda akan mendapatkan link-link yang tetap dan banyak. Bagi anda yang free member masih dapat menambah pendapatan lain yaitu melalui PaidtoClick yang disediakan DonkeyMails ini.
Perhatikan yang tulisan merah pada kotak diatas. Klik pada banner iklan yang ada. tunggu sampai hitungan waktu mundur selesai. Adapun waktu yang dibutuhkan untuk satu linknya hanya 10 detik sampai sampai 25 detik. tunggu sampai ada Kata "Your account has been credited. Thank You... " Seperti Gambar dibawah ini. kemudian ulangi klik sampai banner yang ada habis.
Selain dari Klik anda bisa menambah Penghasilan dari membaca email yang dikirimkan. Klik Your Inbox. Didalam inbox itu pada kolom Subject saja klik satu persatu link-link tersebut. Setelah anda mengklik akan terbuka halaman baru dan di halaman itulah anda kemudian mengklik link yang berwarna biru dibawah Kata Paid Ad yang ada pada bagian bawah-nya seperti gambar dibawah ini :
Waktu yang dibutuhkan untuk satu linknya hanya 10 detik sampai sampai 25 detik. tunggu sampai ada Kata "Your account has been credited. Thank You... " Seperti diatas.
Bagaimana Menjadi Member di DonkeyMails ?
Anda buka DonkeyMails dengan klik : http://donkeymails.com dan klik SIGNUP, muncullah halaman baru yang intinya anda disuruh memasukkan e-mail anda dan data lainnya.
NB : silahkan klik Iklan kemudian tunggu sampai hitungan waktu mundur selesai, baru klik lagi yang lainnya jika ingin, kuncinya semakin rajin dan tekun ngekliknya maka hasilnya akan semakin besar. Setelah anda mengklik link tersebut akan keluar kalimat salah satunya seperti ini “ Thank you for supporting our sponsors! You will receive 0.1 cents(s), once you have visited this sponsor's site for at least 15 seconds. ” Tunggu beberapa saat sampai muncul kalimat seperti ini “ Your account has been credited. Thank You! ”. Tutuplah link tersebut dan lanjutkan klik link-link yang masih tersisa. Anda juga dapat menambah penghasilan dengan masuk ke menu Paid2Click dan klik banner-banner pada area tersebut.
PENTING Hati-hati pula apabila ada tulisan Unsubscribe atau yang lebih parah lagi Not Click atau Don’t Click (seandainya ada). Kalau anda sampai mengklik link seperti itu, jelas anda kehilangan penghasilan cari uang kerja sampingan yang mudah ini. Nah udah jelaskan, very easy man. Klik link, lihat website dan dibayar dollar siapa yang gak mau. Promosikan link anda dengan berbagai cara, manfaatkan Refferal Link yang ada di kotak diatas supaya mendapatkan hasil yang lebih besar.
Bagaimana Melihat Penghasilan ?
Ketika anda di Member area, anda dapat mengklik Earnings Stats. Setelah itu anda akan melihat berapa penghasilan yang telah anda kumpulkan
Bagaimana Menarik Penghasilan
Apabila point atau jumlah minimal penghasilan 0,10 Cents, anda telah tercapai anda dapat menarik penghasilan anda dengan mengklik Earnings Stats dan setelah terbuka scroll most ke bawah sampai ketemu tulisan Request Payout. Setelah itu akan terbuka halaman baru dan anda akan dihadapkan dengan pilihan menarik penghasilan anda tersebut baik dengan Liberty Reserve, e-gold atau dengan paypal.
Yang Belum Punya Liberty Reserve Ikuti Panduannya DISINI ( Segera Menyusul )


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}