Dibayar Hanya Dengan Klik Iklan | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Dibayar Hanya Dengan Klik Iklan

Dibayar Hanya Dengan Klik Iklan

Hanya dengan Klik Iklan bisa menghasilkan uang dollar Gratis Disini modal awal kita untuk mengikutinya adalah 0,- Yang perlu anda lakukan hanya berada di depan komputer dan terhubung ke internet, hanya sekitar 30 Menit per hari. Anda cukup klik sana-sini banner-banner promosi atau iklan yang ada dan uang dollar akan membanjiri rekening anda. Sebelumnya Anda harus memiliki account paypal atau Payza terlebih dahulu. Cara membuat rekening Paypal Sangat mudah, anda hanya perlu mendaftar ke www.paypal.com atau rekening Payza di www.payza.com melakukan signup, lalu buat sebuah paypal premier account (GRATIS), ketika diminta informasi tentang kartu kredit pilih cancel. Selanjutnya ikuti sesuai prosedur hingga anda mendapatkan rekening paypal pribadi anda, biasanya nama rekening anda sama dengan alamat email yang anda gunakan untuk register.
Buka http://www.donkeymails.com.
Klik Menu SIGN UP
Masukan E-Mail kamu secara lengkap Klik continue
Segera periksa Inbox Email kamu dan cari email dari PTC tersebut
Klik tautan website yang sudah dikirimkan donkeymails.com URL biasanya berwarna biru panjang.
Maka kita akan dibawa menuju sebuah halaman registrasi untuk mengisi data-data seperti di bawah ini Username, E-Mail, Nama dan seterusnya silahkan anda isi sesuai dengan identitas anda.
Untuk menambah saldo anda setiap waktu cobalah mengklik Paid to Click, lalu klik banner-banner iklan-iklan yang ada Mudah bukan ? Satu iklan berharga antara 0.01 cents sampai 1 cents dan klik mailbox dan klik pesan yang dikirimkan untuk dibaca. Satu email yang dibaca berharga 0,25 cents. Saat anda klik kemudian anda akan di bawa ke halaman baru kemudian klik pada teks dibawah kata paid ads (biasanya panjang berwarna biru). Sesaat setelah kamu meng-klik salah satu banner iklan anda akan terhubung dengan website lain (muncul pada jendela baru) yang disitu akan tertulis di atas iklan dalam bahasa inggris yang intinya adalah anda akan mendapatkan sejumlah dollar jika anda berada dalam website tersebut selama sekitar 15 sampai 30 detik.
Setelah itu maka akan muncul keterangan ucapan terima kasih dan pemberitahuan bahwa uang sejumlah antara 0.01 sampai 1 cents telah dimasukkan ke dalam account anda. Bila suatu saat banner-banner itu tidak ada, maka tunggulah 1 x 24 Jam, maka banner-banner itu akan muncul lagi, dan kliklah. Banner-banner baru biasanya akan muncul lagi setelah 24 jam.
Di sini 1 hari iklan dibatasi, Selain itu anda juga akan mendapatkan dollar dari bonus yang akan anda terima. Lihat pada bagian My Inbox atau Mail Box. Jika disitu ada keterangan adanya sejumlah e-mail baru yang datang, klik tulisan My Inbox. Bukalah email-email yang ada, kamu akan terhubung dengan sebuah jendela notepad yang didalamnya ada sebuah alamat URL (huruf warna biru atau merah). Klik alamat tersebut, dan anda akan terhubung ke web lain (seperti cara diatas) dan anda akan mendapatkan bonus 0.25 cent per mail. Jangan Lupa Untuk Mencari referral agar Penghasilan Cepat Bertambah.
Dan untuk melihat salah satu bukti pembayaran yang Saya Terima Klik DISINI
ptc
Baca Juga Dibayar Dollar hanya dengan memasang Banner di Blog


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

1 comments:

Unknown mengatakan...

mantap gan.. ditunggu kunjungan baliknyaa :)

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}