Yllix Media CPM Bukan Scam Ini Bukti Pembayarannya | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Yllix Media CPM Bukan Scam Ini Bukti Pembayarannya

Yllix Media CPM Bukan Scam Ini Bukti Pembayarannya

Jika ada yang bertanya CPM atau PPC yang terbaik Jawabnya adalah Yllix. Kelebihannya adalah kita tetap dibayar hanya dengan blog kita dikunjungi, walaupun pengunjung tersebut tidak melakukan klik pada Iklan. Iklan yang ditampilkan pun variatif dan banyak sekali. Jika anda mempunyai blog aatau website dengan traffik kunjungan yang lumayan sebaiknya anda mendaftar blog anda di yllix sehingga anda bisa mendapat dollar darinya lumayan buat ganti sewa hosting atau domain.
Situs ini menawarkan penghasilan melalui blog dengan 3 cara yaitu melalui program CPM, CPC , CPA yang di jadikan satu. Untuk pembayaran bisa dilakukan harian dengan minimal $1 dan bisa juga disetting sesuai keinginan kita melalui paypal dan payza serta Bank wire.
Yllix memiliki banyak model iklan, yaitu banner (ukuran bervariasi), layer di tengah, pop up, dan sebagainya. Anda tinggal memilih model iklan yang ingin Anda pasang di blog Anda. bila ingin banner saja maka iklan pop up maupun layer tidak akan muncul di blog Anda, jadi tidak mengganggu pengunjung blog Anda. Selain CPM, Yllix Media juga menyediakan layanan iklan CPC dan CPA. Bila ingin mendaftar, Syarat Publisher Yllix Media sangat Mudah hampir semua blog akan diterima oleh Yllix, namun apabila blog Anda memiliki kualitas bagus, Yllix akan memberikan fasilitas dan iklan premium untuk Anda. yang mana kelebihannya anda mendapat Fasilitas terhubung dengan Admin yllix selama 24 Jam penuh jika mengalami kesulitan atau sekedar Konsultasi.
yllix bukan scam
Ini Salah Satu Bukti Pembayaran Yllix yang saya terima
bukti bayar yllix
Bagaimana Anda Tertarik untuk mencobanya Silahkan Daftar GRATIS
daftar
Kuncinya adalah selalu menaikkan trafik kunjungan ke Blog anda sehingga pendapatan anda pun semakin besar.


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}