Dibayar Hanya Dengan Memasang Banner di Blog | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Dibayar Hanya Dengan Memasang Banner di Blog

Dibayar Hanya Dengan Memasang Banner di Blog

CPM (Cost Per Million) adalah jaringan periklanan yang akan membayar kita jika kita memasang banner iklan CPM pada blog kita dengan sistem penghitungan perImpressi pada blog kita. CPM ini akan membayar publishernya jika ada penjelajah blog atau web mengunjungi blog atau web kita. Iklan tersebut berbeda dengan PPC (Paid Per Click) yang memanfaatkan klik pengunjung pada iklan kita agar kita mendapatkan penghasilan pada iklan tersebut. Berbeda dengan CPM, iklan CPM ini tidak perlu di Klik oleh pengunjung, contohnya berupa iklan Popads. Tetapi jika pengunjung blog atau web kita mengklik iklan CPM yang kita pasang kita akan mendapatkan penghasilan tambahan.
Besarnya pembayaran CPM tergantung dari masing-masing perusahaan CPM network. Ada yang membayar $5 per 1000 impresi, dan ada juga yang membayar sampai $2 per 1000 impresi. Misalnya Smowtion membayar anda dengan $1 per 1000 impresi dan perklik $0.5 CPM bagus bagi yang ingin mencari dollar dalam internet dengan memakai sarana blog, apalagi blog tersebut mempunya trafic tinggi. Bagi blog yang belum mempunyai trafic tinggi juga layak pasang, jangan menunggu sampai blog anda ramai, bisa ketinggalan nanti. Ini Bukan Scam Silahkan Lihat Salah Satu Bukti Pembayaran yang saya terima dari Frameptp. Dan Bukti Pembayaran dari Yllix Media. Pembayaran pada iklan CPM ini bervariasi tergantung dari penyedia layanan CPM-nya.
Banyak sekali Penyedia layanan CPM dengan pembayaran yang berbeda-beda, ada yang memberikan publishernya sebesar $5 per Impressi, $10 per Impressi dan lainnya.
Bagi Blog atau website yang memiliki traffic tinggi, kalian bisa mengikuti program ini untuk menambah dollar pada akun Payment Processor kalian seperti Paypal, Alertpay, libertyreserve dan sebagainya tergantung sistem pembayaran pada program CPM Yang kita jalankan.
Diantara Situs CPM yang telah terbukti membayar diantaranya :
CPX24
Kumpulblogger
Sebelumya anda Harus Memiliki Tempat untuk menampung pundi-pundi dollar anda. Ada berbagai pilihan metode pembayaran Yaitu :
Libertyreserve Daftar di http://www.libertyreserve.com/ ( TUTUP )
Paypal Daftar Di http://www.paypal.com/
Payza Daftar di https://secure.payza.com
Selain Mencari dollar dengan cara diatas anda bisa menambah pundi-pundi dollar anda hanya dengan melakukan Klik Iklan. Ya Hanya dengan Klik Iklan dibayar Dollar. Silahkan Baca Caranya DiSini PTC terpercaya payout via Liberty Reserve Paypal dan Payza atau Klik Disini PTC atau Paid to click bukan Scam yang terbukti Membayar.
dibayar hanya dengan pasang banner

Selamat Berburu Dollar Lewat Blog anda.


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}