Serbuk Beras Merah NASA Penuhi Serat Alami Tubuh | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Serbuk Beras Merah NASA Penuhi Serat Alami Tubuh

Serbuk Beras Merah NASA Penuhi Serat Alami Tubuh

Serbuk Beras Merah Natural atau SBMN cocok untuk anak-anak sampai dengan orang lanjut usia. Ini adalah makanan kesehatan yang berkualitas untuk membantu menjaga kesehatan keluarga anda. Berasal dari beras merah pilihan yang berkualitas, diolah secara higienis dengan pengawasan mutu yang ketat. Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) mengandung serat protein, lemak, karbohidrat, vitamin A, B, B komplek dan E, mineral, enzim serta tidak mengandung bahan pengawet sehingga dapat disajikan sebagai sebagai minuman kesehatan alami.
Mengapa Tubuh perlu mengkonsumsi Serbuk Beras Merah Natural Karena SBMN mengandung serat yang cukup tinggi, serat dalam lambung akan berubah menjadi gel yang dapat memperlambat penyerapan makanan dari lambung ke dalam darah atau ke usus kecil. Karbohidrat dihisap perlahan kedalam aliran darah hingga tubuh tidak cepat merasa lapar dan energi dapat bertahan lebih lama serta kadar gula darah dalam darah menjadi rendah sehingga SBMN cocok untuk diet (penderita obesitas atau kegemukan). SBMN baik untuk Penderita Maag, Diabetes atau kencing manis. serat SBMN juga baik untuk mengurangi kolesterol dan kemungkinan penyempitan pembuluh darah.
SBMN juga baik untuk mengurangi resiko batu ginjal (kandungan mineral magnesium), membantu mengatasi imsonia (kandungan mineral calsium), mengurangi resiko serangan jantung mendadak dan epilepsi (kandungan mineral mangaan), membantu menormalkan darah tinggi dan anemia atau kurang darah (kandungan mineral zat besi). SBMN juga kaya karbohidrat, lemak dan protein yang dibutuhkan tubuh.
Manfaat lainnya dari Serbuk Beras Merah Natural adalah
  • Untuk orang yang tubuhnya lemah atau sering sakit
  • untuk para Lanjut usia yang mengalami penurunan fisik
  • Untuk anak dalam masa pertumbuhan
  • Membantu Proses pencernaan dalam tubuh dan mencegah sembelit.
  • Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh
  • Membersihkan kotoran atau racun ringan dalam usus besar
  • Membantu penyembuhan wasir
Jual Harga Khasiat Manfaat Sbmn Serbuk beras merah nasa
Order dan Konsultasi
SMS whatsapp 0898-7-250-250 / 0856-55-170-170


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}