NCX Herbal Alami Untuk Keputihan dan Merawat Organ Intim | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » , » NCX Herbal Alami Untuk Keputihan dan Merawat Organ Intim

NCX Herbal Alami Untuk Keputihan dan Merawat Organ Intim

Di Sarankan untuk para Wanita atau ibu rumah tangga guna menambah Keharmonisan Rumah Tangga. Kini Telah ada obat Herbal Untuk membuat anda Serasa Seperti Perawan Lagi. Apa itu Natural Crystal X (NCX) ? Crystal X merupakan produk perawatan kewanitaan yang terbuat dari 100 persen bahan herbal alami yang diramu dari tumbuhan dan bahan mineral organic dengan kandungan minyak vinieill, sulfur, antiseptik yang bermanfaat dalam menutrisi terhadap dinding Miss V. NCX berbentuk stick mungil dengan permukaan halus sehingga sangat nyaman untuk digunakan, dengan dimensi ukuran Panjang 6 cm, Diameter 1 cm. NCX sangat praktis dan mudah disimpan dibawa kemana-mana. Jadi sangat mudah sewaktu-waktu untuk digunakan.
Manfaat NCX
Penggunaan NCX sangat bermanfaat dalam membantu menangani berbagai masalah kewanitaan yang biasa dialami oleh kebanyakan wanita, yang diantaranya
Terbukti efektif dalam mencegah dan menyembuhkan keputihan.
Bermanfaat dalam membersihkan kotoran bahkan yang mengerak pada selaput Miss V.
Bermanfaat dalam menghilangkan bau tak sedap pada Miss V.
Berkhasiat dalam membunuh kuman dan bakteri jahat pada Miss V.
Membantu dalam mengaktifkan atau melenturkan kembali pada selaput Miss V.
Akan menambah kepekaan Miss V terhadap daya rangsang.
Bermanfaat dalam upaya pencegahan terhadap terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.
Dengan hadirnya NCX Anda tidak perlu repot lagi dalam membuat ramuan herbal seperti seduhan daun sirih, minum jamu sari rapet, mengkonsumsi obat kimia penyembuh keputihan, dan lain sebagainya.
Dengan menggunakan sebuah stick mungil Crystal X ini Anda akan mendapatkan semua manfaat diatas. 1 batang NCX ini akan habis kira-kira selama 2-3 bulan pemakaian teratur.
Petunjuk Pemakaian NCX
Sebelum digunakan basahi NCX terlebih dahulu menggunakan air.
Masukan NCX kedalam Miss V sedalam 4 cm sambil diputar perlahan selama 10 detik (10 hitungan).
Keluarkan NCX cuci menggunakan air bersih dan dilap dengan kain bersih.
Simpan dalam box NCX pada suhu normal
Bagi yang belum berkeluarga (Masih Gadis), NCX direndam kedalam air kurang lebih selema 2 menit. Gunakan air hasil rendaman NCX untuk membasuh / mencuci Miss V secara teratur.
Untuk pemakaian teratur, NCX digunakan sesudah mandi 2 kali sehari.
Disarankan menggunakan NCX 5 menit sebelum melakukan hubungan intim.
Pemakaian selama 1 hingga 7 hari akan keluar kotoran dari dalam Miss V yang setiap wanita bentuknya berbeda-beda. Hal ini merupakan bukti bahwa rongga Miss V tersebut kotor dan harus dibersihkan. Gunakan terus NCX secara teratur pasti bersih.
Keluar cairan bening yang dapat menyebabkan gatal atau panas pada Miss V. Hal ini dikarenakan cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri. Gunakan terus NCX gatal-gatal pasti akan hilang.
Penggunaan NCX akan membuat Miss V terasa lebih keset, bersih, menghilangkan bau tak sedap, rapet dan tambeh kenceng yang akan memberikan kepuasan pada pasangan Anda.
Penggunaan dalam jangka panjang tidak akan berdampak negatif, karena NCX merupakan produk perawatan kewanitaan yang dirancang sebagai pencegah penyakit dan pemakaiannya pada organ luar sehingga tidak akan bedampak pada organ dalam. Bagi sebagian pengguna NCX awal pemakaian biasanya akan terasa perih, hal ini dikarenakan adanya penyesuaian derajat keasaman (PH) Miss V. Jika Anda mengalami hal ini lanjutkan terus penggunaannya, karena hal ini adalah normal.
Jual harga manfaat ncx asli original
Ciri-Ciri NCX Asli
Terdapat 2 hologram
Pada hologram pertama (A) berbentuk kotak dengan memiliki ciri-ciri unik. Hologram kotak (bujur sangkar) dengan Sudut Runcing (siku). Bila hologram dilepas maka akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah (beehive) pada kemasan maupun pada hologram yang telah terlepas
Pada hologram kedua (B) berbentuk bulat
(C) Terdapat nomor kode produk yang bereda pada bagian atas kemasan yang tertera pada plastik segel
Terdapat ijin BPOM POM NA 18111600004
Nomor Regristrasi Reg. IDM000245253
Terdapat logo NASA transparan yang terdapat pada seluruh bagian kemasan NCX
Terdapat logo Halal MUI
Kemasan dalam NCX menggunakan plastik mika sehingga lebih higienis
Jual harga khasiat manfaat crystal x
Testimonials Pemakai NCX
Ayuk Yogyakarta "Awalnya saya sempat pusing menghilangkan keputihan yang terjadi. Sudah banyak cara yang saya lakukan, tetapi ga ada hasilnya. Baru empat hari pakai keputihan sudah hilang. Benar-benar ga nyangka."
Ibu Yuni 33 Th Yogyakarta "Dengan pemakain NCX secara teratur, saya merasa lebih nyaman. Karena sifatnya sebagai pembersih bakteri pada kewanitaan, jadi tidak muncul lagi rasa gatal juga tidak terasa lembab bahkan terasa selalu bersih. Suami saya juga merasakan sensasi yang luar biasa. Saya menjadi lebih merasakan kenikmatan daripada sebelum menggunakan NCX."
Ibu Ira Takalar SulSel "Dua hari memakai NCX kerak pada selaput kewanitaan saya keluar. Saya menjadi lebih nyaman dan terasa bersih. Suami jadi pengen terus."
Ibu Dheno Bekasi "Saya memiliki keluhan dengan keputihan saya yang sudah menahun dan tak kunjung sembuh. Saya mencobanya setelah diperkenalkan, namun awalnya sempat ragu karena terasa sangat gatal. Ternyata hal tersebut merupakan proses pembersihan. Kini keputihan saya sudah sembuh. Terima kasih NCX. NCX adalah solusi kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga Anda, juga menyembuhkan semua problem kewanitaan Anda"
Untuk Order dan Konsultasi
SMS whatsapp 0898-7-250-250


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}