Pembayaran ke 4 dari cpx24 | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Pembayaran ke 4 dari cpx24

Pembayaran ke 4 dari cpx24

Sudah dua hari ini terbaring sakit dan tidak sempat ngecek maupun posting artikel. Bangun tidur badan masih terasa lemas. Saya lihat ke ponsel android saya ada 1 pemberitahuan email yang masuk. Setelah dibaca ternyata pemberitahuan dari cpx24 bahwa pembayaran saya sebesar $ 1 sudah di transfer ke akun payza saya. Mungkin bagi beberapa memang kecil tapi saya kebetulan mengikuti beberapa program cpm yang lain dan sudah terbukti membayar. Ingin tahu Silahkan baca selengkapnya di Cpm terpercaya dan bukan scam. Dalam satu bulan saya bisa mendapat antara $ 3 sampai $ 4. Padahal itu dengan traffik pengunjung yang pas-pasan coba jika pengunjung saya melimpah puluhan ribu, ratusan ribu atau bahkan jutaan bisa dibayangkan berapa penghasilan hanya dari blog ( amin mudah-mudahan jadi kenyataan ). Karena kita semua tahu Cpm dihitung dari berapa jumlah kunjungan ke blog semakin banyak kunjungan semakin banyak bayaran yang kita terima. Berbeda dengan PTC atau dibayar untuk klik seperti PTC yang sudah membayar saya Baca DISINI. yang mana kita hanya diminta klik iklan saja tanpa mempunyai blog pun bisa.
Berikut ini adalah gambar bukti pembayaran ke 4 saya tertanggal 26 agustus 2013.
cpx24
Jika anda masih bingung bagaimana dan cara kerja cpm ini Baca selengkapnya di CPM terpercaya dan membayar. Terima kasih sudah membaca tulisan saya.


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}