Javabet Herbal Diabetes atau Kencing Manis | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » , » Javabet Herbal Diabetes atau Kencing Manis

Javabet Herbal Diabetes atau Kencing Manis

Indonesia menduduki peringkat ketiga jumlah penderita diabetes. Gaya hidup masyarakat yang cenderung tidak sehat menjadi pemicunya, seperti pola makan yang tidak sehat dan kurangnya olahraga. Menerapkan Gerakan 3J (Jumlah, Jenis, dan Jadwal) dalam kehidupan sehari-hari dapat membantu mengelola diabetes Anda. Gerakan tersebut berkaitan erat dengan pola makan untuk menjaga kadar gula darah agar jauh dari risiko diabetes atau tetap hidup sehat walaupun sudah menderita diabetes.
Gerakan 3J sangat mudah untuk dilakukan
J yang pertama Menghitung Jumlah kalori ideal yang harus dikonsumsi oleh tubuh, hal ini berkaitan dengan tinggi badan serta aktivitas fisik yang biasa dilakukan.
J yang kedua adalah memperhatikan Jenis makanan yang dikonsumsi. Komposisi gizi yang seimbang akan menunjang pola makan yang sehat. Jenis makan sehat yang ideal adalah makanan yang mengandung 45 sampai 65 persen karbohidrat, 10 sampai 20 persen protein, lemak 20 sampai 25 persen serta vitamin dan mineral. Yang terakhir adalah mengatur Jadwal makan dalam sehari. Jadwal makan yang ideal adalah tiga kali makan besar diselingi dengan tiga kali makan kecil termasuk sarapan pagi.
Kami menyediakan Produk Herbal untuk Mengendalikan Diabetes dan melengkapi pola makan 3J yang diformulasikan secara khusus dengan Vita Digest dan Indeks Glikemik Rendah (Low GI) untuk membantu menjaga kadar gula darah Anda.
Produk kesehatan NASA adalah product obat herbal alami yang diolah dengan bioteknologi tinggi hingga adalah food suplemen yang sesuai sama untuk obat herbal diabetes melitus dan menolong penyobatan serta menghindari diabetes mellitus.

Untuk info lebih lengkapnya silahkan menghubungi kami via inbox, SMS, Whatsapp
SMS atau WA 0898-7-250-250
Info Lengkap Klik www.rositashop.com


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}