Tujuh Amalan Yang Pahalanya Terus Mengalir | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Tujuh Amalan Yang Pahalanya Terus Mengalir

Tujuh Amalan Yang Pahalanya Terus Mengalir

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Kali Ini saya Kami akan membagikan Tausiyah yang diambil dari Fanpage Ustadz Ahmad Al Habsyi. Semoga Beliau Selalu Dalam kondisi Sehat wal Afiat dan tidak kekurangan Sesuatu apapun Aamiin. Dalam sebuah Riwayat Rasulullah Shallallahu'Alaihi Wasallam bersabda "Sesungguhnya di antara amal kebaikan yang mendatangkan pahala setelah orang yang melakukannya wafat adalah
Ilmu yang di sebar luaskannya. Sekecil apapun Ilmu yang bermanfaat usahakan untuk mengamalkan dan diajarkan kepada orang lain serta menyebarkannya. (Termasuk share atau halaman lainnya yang menyebarkan amal kebaikan). Termasuk menyebarkan ilmu dan Anda mendapatkan Pahala karenanya.
Anak shaleh yang di tinggalkan yang selalu mendoakan kedua orang tuanya, berguna bagi Agamanya dan Umat Islam pada Umumnya.
Mushaf (kitab-kitab keagamaan) yang di wariskan
Masjid atau Mushola yang dibangunnya, selama Masjid dan mushola itu digunakan untuk kepentingan orang banyak maka Pahala akan mengalir terus menerus walaupun orang tersebut telah meninggal Dunia.
Rumah yang di bangunnya untuk penginapan orang yang sedang dalam perjalanan
Sungai yang di alirkannya untuk kepentingan orang banyak
Serta Harta yang di sedekahkannya
(Dikutip dari HR. Ibnu Majah)
Ya ALLAH Yang Menguasai langit dan bumi,berikanlah kami kekuatan dan kemampuan kepada kami agar bisa mengamalkan ilmu yang bermanfaat Aamiin Ya Robbal'alamin.
ustadz-ahmad-al-habsyi
Wssalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}