Biografi Profil Ustadz Ahmad Al Habsyi | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Biografi Profil Ustadz Ahmad Al Habsyi

Biografi Profil Ustadz Ahmad Al Habsyi

Habib Ahmad Al Habsyi lahir dari 5 bersaudara. Tempat lahir Palembang Tanggal lahir 17 Mei 1980. Ayahnya bernama Ustadz Abu Bakar Al Habsyi, yang mana beliau juga seorang Ustadz di kota kelahirannya di kota Palembang. Awal kiprah dakwah Ustadz Ahmad Al Habsyi sejak tahun 2003 ketika beliau duduk di kelas 3 SMP. Dan pada tahun 1995 beliau mulai berdakwah keliling Malaysia serta Singapura, Beliau pun dikenal sebagai Mubaligh Cilik. Sepuluh tahun kemudian tepatnya bulan Suci Ramadhan tahun 2005, stasiun televisi SCTV mengundang Beliau untuk berduet ceramah dengan Ustadz Jefri Al Buchori. Itulah Awal Mula Beliau berdakwah di stasiun televisi, kemudian beberapa televisi swasta menawarkan kontrak untuk mengisi acara bulan Suci Ramadhan dan sentuhan rohani Agama Islam.
Lewat penampilannya yang low profile dan isi ceramahnya yang mudah di cerna dan diterima semua kalangan tersebut melahirkan pecinta-pecinta dakwahnya yang kini sudah menyebar diseluruh penjuru Indonesia. Sosok yang sederhana dan tidak pernah kontroversi juga membuat beliau begitu Kharismatik dan dihormati.
Saat Ramadhan tiba Pasti kesibukan beliau bertambah karena harus Ceramah Di Sana Sini dan di berbagai Media Massa. Namun, bila mengikuti perjalanan cintanya dengan sang istri, Putri Aisyah Aminah, pasti menjadi hal menarik untuk diketahui. Dikatakan ustad Al Habsyi, pertemuan keduanya cukup unik, yakni ketika menghadiri tayangan langsung Gemar Ramadan di SCTV. Diam-diam, Putri yang saat itu telah menjadi penggemar setia sang ustad semakin terpesona. Gayung pun bersambut. Hingga akhirnya mereka bertemu dan mengikrarkan janji setia di hadapan penghulu pada 13 Agustus 2006.
Selalu ada perempuan istimewa di belakang laki-laki hebat. Rupanya jargon itu bukan sekedar omong kosong belaka. Jika menilik perjalanan cinta keduanya, mereka bahu-membahu dalam menata rumah tangga. Kebahagiaan pasangan ini pun kini bertambah lantaran di dalam rahim Putri telah hadir janin berumur enam bulan (liputan6.com).
Ahmad Al Habsyi
Jamaahnya berasal dari berbagai kalangan, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, dari kalangan Santri sampai Selebriti. Kini Beliau tidak lagi sendiri, Habib Ahmad Al Habsyi telah menikahi seorang wanita cantik bernama Putri Aisyah Aminah pada Agustus 2006.


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}