Penyebab Akun Payza HOLD dan RESTRICTED | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Penyebab Akun Payza HOLD dan RESTRICTED

Penyebab Akun Payza HOLD dan RESTRICTED

Ada beberapa keuntungan atau Fasilitas yang bisa kita dapatkan saat menggunakan Payza. Misalnya Card Payza yang bisa kita Gunakan untuk menarik tunai Langsung dari ATM di Indonesia, Namun dibalik keuntungan itu juga ada beberapa hal yang cukup merugikan dari payza, yang paling utama adalah akun kita bisa terkena HOLD atau dibekukan sementara bahkan yang lebih parah bisa juga terkena RESTRICTED atau terbatas atau limited versi Payza yang akhirnua tidak bisa login sama sekali. Kalau saldo Nol atau cuma sedikit mungkin gak masalah tapi jika banyak bisa-bisa pingsan kita. Dan berdasarkan pengalaman dari beberapa sumber yang pernah membahas tentang masalah ini ada Beberapa Penyebab Akun Payza Hold dan Restricted. Silahkan di Simak Hal yang Menyebabkan Akun Payza HOLD dan RESTRICTED
Pertama Ada Kemungkinan Anda Membeli saldo payza pada Exhanger yang Ilegal atau tanpa izin dan otorisasi resmi dari pihak payza padahal bisa dipastikan hampir 90 persen semua Exchanger ternama sekalipun dari Indonesia belum ada yang memiliki otorisasi resmi dari payza. Silahkan Baca Beberapa Exchanger yang aman dan terpercaya.
Kedua Pernah Mendapat kiriman saldo dari seseorang tapi sumber saldo yang dikirim itu ternyata illegal karena hasil curian atau hacking akun orang lain dan sebagainya.
Ketiga Melakukan Transaksi dengan total dana yang besar per bulannya baik dana masuk ataupun dana keluar biasanya payza akan mengHold akun karena ini. Kemudian akun anda akan diminta beberapa data asli sesuai data dalam akun payza anda (berupa data scan).
Keempat Mempunyai lebih dari 1 akun dengan data berbeda per akun dan dari kedua akun itu sering saling melakukan transaksi dalam 1 Alamat IP Address atau 1 komputer, disini dimaksudkan akun 1 sering mengirim dan menerima dana dari akun 2 dan sebaliknya.
Kelima Memiliki lebih dari 1 akun dan melakukan login dengan satu IP Address yang sama dalam waktu yang hampir bersamaan.
Akun Payza HOLD dan RESTRICTED
 Demikian Sedikit Mengenai Payza yang terkena Hold atau Restricted.


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}