Bisnis Affiliasi Toko Buku Online | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Bisnis Affiliasi Toko Buku Online

Bisnis Affiliasi Toko Buku Online

Anda Pernah Berfikir cara menghasilkan uang dari internet, tetapi tidak tahu caranya. Bergabunglah dengan Program Afiliasi Penjualan Buku ini. Mungkin Program Affiliasi adalah salah satu Favorite Para Netter karena Sangat Mudah Cuma Modal Promosi dan Minimal Resiko Karena Program ini GRATIS. Hanya Dengan mereferensikan pengunjung website anda ke Situs belbuk.com melalui klik pada link banner atau link teks afiliasi anda, dan apabila pengunjung tersebut berbelanja produk di website ini, maka anda akan mendapatkan komisi penjualan sebesar 5 persen dari dari total pembelian. Tidak hanya itu, anda akan mendapatkan komisi secara terus-menerus dalam setiap pembelanjaannya, selama pelanggan tersebut mengakses dari alamat IP yang sama serta menyimpan cookie yang telah mengandung kode afiliasi anda pada komputernya.
Untuk Jelasnya Ilustrasi Seperti Ini :
Apabila seorang pengunjung mengklik link banner atau link teks afiliasi pada website atau blog anda, dan dan pada hari itu juga berbelanja di website kami dengan total pembelanjaan produk sebesar Rp100.000,-, maka anda akan mendapatkan komisi penjualan sebesar Rp.5.000.
Setelah beberapa waktu kemudian, pengunjung tersebut berbelanja kembali di website kami dari alamat IP dan komputer yang sama (dimana cookie masih tersimpan) sebesar Rp.200.000 maka anda akan mendapatkan komisi penjualan sebesar Rp.10.000. Bayangkan Jika Anda BIsa menjual Lebih Banyak.
Mengapa bergabung dengan Program Afiliasi Ini ?
Belbuk.com adalah layanan toko online yang menjual berbagai jenis buku dengan layanan pengiriman ke seluruh kota di Indonesia. Buku adalah salah satu produk yang saat ini paling banyak dicari oleh pembelanja online di Indonesia. Sejak website ini dijalankan di pertengahan tahun 2008 sampai dengan hari ini, rata-rata pembelanjaan per pesanan sebesar Rp.116.547. Artinya, untuk setiap calon pelanggan yang anda referensikan ke website kami, anda berpeluang mendapatkan komisi sekitar Rp.5.000,- ditambah komisi untuk pembelanjaan berikutnya apabila si pelanggan berbelanja secara berulang-ulang.
belbuk
Tunggu apalagi, jangan lewatkan kesempatan emas ini. Hasilkan uang dari website atau blog anda dengan menjadi mitra Program Afiliasi Ini Gabung Sekarang KLIK DAFTAR


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}