Calsea Plus Suplemen Alami Penambah Kalsium Tubuh | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » , » Calsea Plus Suplemen Alami Penambah Kalsium Tubuh

Calsea Plus Suplemen Alami Penambah Kalsium Tubuh

Calsea Plus atau Natural High Calsium merupakan suplemen Kalsium alami yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan kalsium tubuh. Diproses dalam bentuk ion dari kalsium kerang laut yang telah memfosil selama jutaan tahun. Kalsium sering disebut sebagai “The King of Bioelements” karena merupakan mineral yang paling banyak terdapat dalam tubuh. Calsea Plus diperkaya dengan penambahan Vitamin D dan Vitamin E. Jumlah Vitamin D dan E yang sesuai dengan kebutuhan akan mengefektifkan penyerapan dan penggunaan kalsium dalam tubuh.
Persediaan kalsium yang konstans dan stabil sangat penting di sepanjang hidup kita. Semakin bertambah usia seseorang fungsi-fungsi tubuhnya semakin menurun dan akan mengalami gangguan penyerapan dan penyimpanan berbagai macam zat gizi diantaranya adalah mineral kalsium. Kekurangan kalsium yang kronis akan mengakibatkan timbulnya berbagai penyakit degeneratif antara lain Osteoporosis, osterosklerosis, hipertensi, kanker dan sakit jantung.
Calsea Plus bermanfaat sebagai zat pembangun, pembentuk tulang dan gigi, serta mencegah terjadinya keropos, mengatur tekanan darah, membantu transport ion-ion tubuh, membantu transmisi syaraf dan melepaskan transmitter syaraf. sangat baik dikonsumsi sehari - hari sebagai suplemen oleh anak-anak, dewasa, manula, ibu hamil dan menyusui. Serta Membantu menjaga produksi enzim dan hormon.
Jika anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut dan Dimana Untuk mendapatkan Calsea Plus serta Harganya
jual jhasiat manfaat calsea plus
Untuk Order dan Konsultasi
SMS whatsapp 0898-7-250-250 / 0856-55-170-170 Klik www.rositashop.com/CalseaPlus


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}