Waspada Penipuan dalam Bisnis Online | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Waspada Penipuan dalam Bisnis Online

Waspada Penipuan dalam Bisnis Online

Bisnis online saat ini sudah sangat menjamur di Internet Mulai dari Yang membayar sampai dengan Bisnis Online Tipu-tipu. Bahkan Bisnis online dijadikan sebagian orang sebagai mata pencaharian utama namun ada juga yang menjadikannya hanya sebagai penghasilan tambahan saja. Sudah banyak contoh blogger sukses di internet baik luar atau dalam Negeri yang mana Ratusan bahkan Ribuan Dollar yang bis dihasilkan Per bulannya. Dari mulai Paid To click, cost Per Mile, Pay Per Click sampai bisnis affiliasi dan Lain sebagainya. Peluang bisnis online sangat terbuka lebar. Namun Perlu kita sadari Semua Tidak Instan butuh proses perlahan bahkan mungkin sampai Tahunan. Jika ada yang mengatakan Bisnis Online Cepat Kaya dengan penghasilan Besar dalam waktu singkat itu Hanya OMONG KOSONG.
Sesuai pengalaman saya justru yang kecil-kecil penghasilannya namun rutin yang benar-benar membayar. Berbagai jenis bisnis online ditawarkan, sehingga banyak pula menjadikannya sebagai peluang untuk tujuan penipuan. Berikut beberapa kebohongan tentang Bisnis Online :
Bisnis Online Cepat Kaya
Menawarkan bisnis cepat kaya tanpa melakukan apa-apa anda hanya cukup berinvestasi dana dan menunggu hasilnya berkembang dengan sendirinya. Padahal kita semua Tahu UANG TIDAK DATANG DENGAN SENDIRINYA. Selalu dibutuhkan Usaha dan kerja keras untuk mendapatkannya. Secara logika jika ada Bisnis semacam ini maka hanya cukup investasi saja uang akan bertambah dengan cepat maka tidak ada lagi Warga Negara Indonesia Yang MISKIN lagi. Ya walaupun itu harapan saya agar Kemiskinan di Indonesia segera bisa diatasi.
Bisnis Tanpa Resiko
Ada bisnis yang dijalankan pasti mempunyai resiko, baik itu kecil ataupun besar. Tidak ada bisnis yang tidak beresiko. Jika memang seperti itu maka para pkar Bisnis tidak usah pusing menganalisa semua hal yang berkaitan dengan bisnisnya. Toh nantinya juga akan berhasil. Wah enak sekali ya kalau seperti itu. Semakin besar bisnis maka akan semakin besar resikonya, yang perlu anda lakukan bagaimana memanage dan meminimalisir resiko tersebut agar tidak merugikan bisnis anda.
Bisnis Tanpa Modal
Sekecil-kecilnya bisnis pasti disertai dengan modal, namun modal disini tidaklah selalu berupa uang, waktu, tenaga dan pikiran juga masuk dalam kategori modal. Seperti yang saya lakukan dalam Blog ini saya bisa menghasilkan recehan dollar walaupun tidak ada modal uang yang saya keluarkan namun saya membutuhkan sedikit waktu untuk menulis blog. Walaupun pekerjaan ini bisa saya lakukan saat senggang. Saya bisa menghasilkan sedikit recehan dollar dengan berbagai cara seperti yang saya tulis dalam tulisan saya di bawah ini :
Itulah point penting dalam Bisnis Online terima kasih sudah membaca dan semoga bermanfaat.


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

2 comments:

Muhammad Lutfi Rahmatulloh mengatakan...

iya ni sob, sekarang udah banyak banget penipuan, bukan cuma di dunia nyata, tapi dunia maya juga ada. :(

ferdon baho mengatakan...

benar banget tu gan... artikel ini sangat membantu masyarakyat awam yg blom melek internet

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}