10 Golongan Manusia Yang ditertawakan Setan | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » 10 Golongan Manusia Yang ditertawakan Setan

10 Golongan Manusia Yang ditertawakan Setan

Selain mengajak Manusia ke dalam Kesesatan dan Kemungkaran seperti yang di riwayatkan dalam Alquran dan mungkin Kitab dalam Agama lain ternyata Setan Menyukai dan senantiasa menertawakan Manusia Seperti 10 Macam Manusia Yang ada di bawah ini. Pada saat ini banyak sekali entah sadar atau tidak tipe dari Manusia yang termasuk didalam kategori ini. Tidak menutup kemungkinan saya sendiri dan anda. Lalu apa saja 10 Golongan manusia yang ditertawakan Setan itu Berikut adalah ulasannya seperti yang disampaikan Beliau Ustadz Yusuf Mansur :
Orang yang baru sembuh dari sakit keras atau kronis tapi tidak bertambah baik kelakuannya dan tidak meningkat juga iman dan amal ibadahnya.
Orang yang baru keluar dari penjara tapi tidak bertambah baik kelakuannya dan tidak meningkat juga iman dan'amal ibadahnya.
Orang nyang baru bebas dari fitnah dan musibah yang berat tapi tidak bertambah baik kelakuannya dan tidak meningkat juga iman dan amal ibadahnya.
Orang yang telah menunaikan ibadah haji tapi tidak bertambah baik kelakuannya tapi justru malah semakin kikir bin bakhil.
Orang yang keluar dari bulan Ramadhan atau orang yang baru selesai berpuasa tapi tidak bertambah baik kelakuannya malah berbuat dosa baru setelahnya.
Orang yang merasa sudah bisa bersyukur kepada Allah dan atau sering mengucapkan "alhamdulillah" tapi tidak mampu dan mau membalas kebaikan orang lain.
Orang yang mengaku sudah mampu bersabar tapi tidak mampu membalas kejahatan dengan kebaikan.
Orang yang pernah menolong orang lain tapi kemudian suka sekali menyebut-nyebut , mengungkit-ungkit pertolongannya kembali.
Orang yang sering menunjukkan dan menceritakan aib dan dosa diri sendiri, serta aib dan dosa orang lain.
Orang yang sibuk memperindah rumahnya dan sibuk membersihkan rumahnya dari sampah, tikus, kecoa, semut, nyamuk, dan lainnya tapi tidak serius mempersiapkan rumah masa depannya (kuburan).
Maka dari itu marilah Saudaraku beramalah selagi masih ada kesempatan sebelum datang kesempitan itu (kematian). Silahkan Klik Like dan Bagikan di halaman anda agar teman-teman dan kerabat anda senantiasa istiqomah dan bisa meningkatkan ketakwaannya kepada ALLAH SWT.
setan
Terima Kasih Sudah Membaca


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}