Mencuri Password dengan Keylogger | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Mencuri Password dengan Keylogger

Mencuri Password dengan Keylogger

Tulisan ini saya buat hanya untuk Pengetahuan dan Iseng semata, apabila ada penyalahgunaan untuk tujuan yang tidak baik maka resiko ditanggung oleh anda sendiri. Keylogger adalah Software yang berfungsi untuk merekam apapun yang di ketik pada keyboard Komputer. Pada awalnya software ini ditujukan bagi para Orang tua yang khawatir dengan anaknya saat menjelajahi dunia internet. Sehingga para orang tua bisa mengetahui aktifitas apa saja yang dilakukan anaknya dengan membuka Bekas Log file yang tersimpan.
Namun beberapa orang menggunakan untuk tujuan iseng atau sengaja guna mencuri Password akun orang lain seperti Facebook, email atau akun lainnya. Bahkan tidak menutup kemungkinan anda akan mendapat akun Paypal orang lain. Sebenarnya software ini bisa di ketahui dengan masuk ke Control panel dan Program karena Hanya diinstal seperti software lain pada umumnya, namun banyak orang yang tidak sadar dan tahu hal tersebut. Sebenarnya jika kita ingin mengontrol anak kita saat bermain internet bisa dengan menggunakan Software Browser khusus anak-anak Baca Ulasannya DISINI.
Kyylogger sangat mudah penggunaannya :
Install Software ini Seperti Biasa
Buat Password untuk bisa masuk ke keylogger
Tekan Tombol ctrl + Shift + Y untuk login
Setelah Masuk anda tinggal melihat Histori apa saja yang telah dilakukan Komputer tersebut.
Ibarat sebuah ilmu pengetahuan akan berguna jika jatuh pada tangan orang yang baik dan jika jatuh pada tangan orang yang jahat maka bisa jadi digunakan untuk kejahatan Karena itu Gunakanlah Dengan Bijak ya
Keylogger


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}