Membuat Website Dengan Domain dan Hosting Gratis | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Membuat Website Dengan Domain dan Hosting Gratis

Membuat Website Dengan Domain dan Hosting Gratis

Untuk membuat website sendiri biasanya kita diharuskan untuk membeli hosting dan domain yang tidak gratis. Harga yang harus dibayar pun sangat bervariasi mulai yang murah sampai yang mahal, tergantung dari fasilitas dan kebutuhan yang kita pilih. Bagi pemula, mungkin untuk membeli atau menyewa hosting dan domain sangatlah berat. Mungkin anda berfikir satu satunya jalan hanya dengan membuat Blog yang serba gratis, seperti WordPress ini. Tapi disamping banyak keuntungan ada juga kerugiannya, misalnya nama Blog yang terlalu panjang, juga pihak Penyedia Domain Gratis tersebut tidak mengizinkan kita untuk berjualan atau memonetize Blog.
Salah satu cara yang bisa kita gunakan untuk membuat website yang gratis kita bisa menggunakan fasilitas gratis dari webnode.com (untuk kita jadikan sebagai hosting) dan dot.tk (kita jadikan sebagai domain). Kenapa memililih webnode.com karena web ini gratis dan menyediakan banyak fasilitas yang segudang layaknya website sungguhan, seperti template yang menarik, kapasitas penyimpanan yang cukup besar, serta kita diberikan kebebasan untuk berbisnis ataupun menulis artikel yang kita kehendaki asal tidak berbau SARA.
Untuk domain kenapa memilih dot.tk karena domain ini sangat simple dalam registrasi dan tidak berbelit-belit, proses membuat nama aja hanya diperlukan waktu kurang lebih hanya 2 menit saja, kita tidak perlu menunggu waktu 1 hari atau 3 hari atau 1 minggu.
Caranya sebagai berikut :
Bualah alamat email anda (Yahoo, Gmail, Hotmail, Plasa, dan lainnya), namun disarankan memakai hotmail saja biar lebih cepat dalam proses mengirim dan menerima email.
Daftarkan email anda pada webnode.com (sign up dan ikuti langkah selanjutnya Setelah diterima, konfirmasikan ke alamat email anda)
Sekarang Daftarkan alamat webnode anda (misalkan: http://cyber-thief.webnode.com) pada domain.
Masuk ke situs domain dot.tk, Masukkan alamat URL webnode anda tadi lanjutkan dengan mengubah alamat URL webnode anda dengan kata yang singkat jelas sesuai keinginan dan Tema Website anda. (Misalkan dari http://cyber-thief.webnode.com menjadi www.cyber-thief.tk) dan lanjutkan dengan mengklik pilihan domain gratis yang terdaftar.
Masukkan alamat email, ikuti setiap langkahnya, setelah selesai segera konfirmasikan ke alamat email anda.
dan website yang anda buat telah selesai dan siap digunakan.
Namun anda bisa juga hanya menyewa domain saja sedangkan Hosting bisa menggunakan Blogspot atau Wordpress. Baca Ulasan lengkapnya DISINI
Domain dan Hosting Gratis
Selamat Mencoba


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}