Cara Mudah Membersihkan Komedo Tanpa Ke Salon | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Cara Mudah Membersihkan Komedo Tanpa Ke Salon

Cara Mudah Membersihkan Komedo Tanpa Ke Salon

Komedo adalah semacam Jerawat atau kotoran yang ada dihidung. Yang mana selalu muncul walaupun sudah sering dibersihkan. Salah satu cara yang dilakukan biasanya dengan pergi ke Salon untuk di bersihkan dan dilakukan perawatan yang kita sering sebuat Facial. Sebagian orang mengatakan apakah ada cara alami untuk membersihkan komedo? Jika di Salon selain biaya yang pastinya relatif agak mahal juga tidak semua orang bisa menahan rasa sakit yang ditimbulkan saat dilakukan pembersihan.
Ada 5 cara membersihkan komedo yang lebih mudah dan Murah antara lain :
Bersihkan Dengan Scrub
Scrub berfungsi mengangkat Sel-sel kulit yang sudah mati dan merangsang pertumbuhan Sel Kulit yang baru. Pastikan menggunakan Scrub untuk membersihkan wajah bukan untuk Badan yang lain. Sehingga Hasilnya Maksimal dan tidak ada efek samping yang ditimbulkan.
Gunakan Krim Anti Jerawat
Yang mengandung komposisi untuk membersihkan Jerawat, menyerap minyak berlebih. Karena jika muka kita berminyak kotoran akan mudah menempel dan memicu pertumbuhan Kuman dan Bakteri yang membuat pori-pori kulit menjadi tidak sehat.
Baking Soda
Caranya dua Sendok makan baking soda dicampurkan dengan air secukupnya sampai membentuk Pasta. Oleskan pada wajah yang banyak komedonya Diamkan selama kurang lebih 15 menit sambil beraktifitas yang lain. Setelah itu Cuci muka dengan air sampai pasta tersebut benar-benar bersih. Cara ini Terbukti ampuh mengangkat kotoran yang membandel dan menyejukkan wajah.
Lidah buaya
Lidah buaya banyak sekali Manfaatnya Yang kebanyakan kita tahu adalah membantu menyuburkan pertumbuhan rambut. Namun selain itu lidah buaya berfungsi membersihkan komedo dan membuat muka kelihatan lebih segar dan cerah. Caranya ambil beberapa potong lidah buaya ambil Jelnya. Oleskan pada wajah kira-kira 15 sampai 20 menit dan cuci muka sampai bersih.
Pasta Gigi
Cara terakhir adalah menggunakan pasta gigi. Oleskan Pasta gigi di bagian yang berkomedo secara halus dan rata. Diamkan sejenak kemudian Basuh dengan kain atau handuk basah dengan air hangat. Komedo akan bersih dan mudah terangkat. Demikian beberapa tips menghilangkan komedo. Mungkin ada cara lain yang bisa anda coba.
Membersihkan Komedo
Silahkan di coba dan semoga bermanfaat


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}