Payment Processor Terbaik Selain Paypal | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Payment Processor Terbaik Selain Paypal

Payment Processor Terbaik Selain Paypal

Kali ini kita akan membahas tentang Payza yang dulunya bernama Alertpay Adalah sebuah sistem pembayaran online seperti paypal dan sejenisnya yang meliputi lebih dari 190 negara dan lebih 21 mata uang. Lalu bagaimana Cara mengisi Atau Earning Dollar ke akun Payza? Nah ini yang akan kita bicarakan. Fungsi Payza adalah :
Sebagai Alat Pembayaran dalam Bisnis Online 
Bisnis online tentu semua orang sudah mengetahuinya selain Praktis dan tidak perlu tempat yang luas. Yang terpenting ada akses komputet dan akses internet saja. Saat kita menjalankan bisnis di internet tentunya ada barang atau jasa yang kita jual. Jika ada penjual pasti ada pembeli. Dengan Adanya Payza maka akan memudahkan transaksi salah satunya Pembeli tidak perlu datang cukup dengan online saja transaksi bisa dilakukan. Caranya jika anda mempunyai Blog atau website penjualan Anda bisa memasang Widget atau Tombol Payza yang akan mengarah ke akun payza anda. Dengan menambahkan kata " Beli Sekarang " atau bisa juga " Tambahkan ke Keranjang ". Masukkan tombol Payza ke website dengan Copy kode HTML ke situs anda.
Payza adalah salah satu penyedia jasa pembayaran online terbesar di dunia yang menyediakan lebih dari 50 pilihan pembayaran. Bahkan Payza menerima Visa, MasterCard, American Express. 
Menerima pembayaran dari Situs Penghasil Dollar Gratis 
Tahukah anda bahwa dari internet kita bisa menghasilkan Dollar. Ada berbagai macam cara yang bisa kita lakukan untuk mengisi akun Payza kita. Di jamin GRATIS. Namun yang namanya gratis pastinya tidak ada cara yang instant. Kita hanya bermodalkan ketekunan dan kesabaran saja. Dan cukup dengan komputer dan koneksi internet.
Cuma Klik iklan kita pun dibayar Baca Selengkapnya, yang ini tergolong sangat mudah hanya klik iklan tunggu beberapa detik maka akan masuk sejumlah uang. Baca Selengkapnya Di Hanya Klik Iklan Dibayar Dollar.
Dibayar hanya dengan Memasang Banner Baca Selengkapnya, untuk mengikuti Program ini syarat utama anda harus mempunyai Blog. Terlebih dengan pengunjung atau impressi yang tinggi setiap harinya. Karena semakin banyak pengunjung maka semakin besar bayaran yang akan anda terima. Selengkapnya silahkan Baca di Dibayar Hanya dengan Memasang Banner.
Payment Processor payza
Barangkali sampai disini dulu tulisan saya. Silahkan follow facebook cyber-thief.com untuk mendapatkan update terbaru. Terima kasih sudah membaca.


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}