Surf With Money PTS Terbukti Scam | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Surf With Money PTS Terbukti Scam

Surf With Money PTS Terbukti Scam

PTS adalah singkatan dari Paid To Surf yang mana kita akan dibayar jika mengunjungi situs tertentu dalam jangka waktu tertentu. Situs tersebut akan bergantian jika waktu sudah habis begitu seterusnya. Bisnis Internet Metode PTS ini adalah yang paling banyak Scam atau Penipuan. Salah satunya yang saya ikuti ini yaitu surfwithmoney.com. Pts ini memberikan $ 0.08 per 15 detik atau 0.35 per jam untuk melihat satu situs. Pengalaman saya dalam satu hari saya bisa mendapat antara 1 sampai 1.5 Dollar. Minimun Payout yang ditetapkan sebesar 35 Dollar. Jadi sekitar satu bulan lebih saya akhirnya mencapai batas itu. Tapi apa kenyataannya ? Saya tidak pernah dibayar sepeserpun dari PTS ini.
pts scam 2
Seperti Gambar dibawah ini adalah akun saya.
pts scam
Saat saya tekan Cashout untuk menarik 35 Dolar tersebut saya malah dibawa ke Situs wiredpay yang mana saya malah diminta untuk membayar sebesar 15 Dollar untuk pencairan Dana saya.
pts surf with money
Saya jadi berpikir saya mau mengambil uang malah saya dimintai uang. Kemudian saya bisa pastikan Bahwa PTS surfwithmoney adalah SCAM. Sekian pengalaman dari saya semoga bermanfaat dan Terima kasih sudah membaca tulisan saya.


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

1 comments:

Febrian mengatakan...

Sama , Saya Juga sudah melebihi batas pay out di surfwithmoney , tapi boro boro dibayar , dan samapai sekarang ga ada yang masuk ke wiredpay saya dari web tersebut , jadi untuk yang lainnya jangan mengikuti program ini , hanya buang waktu saja

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}