Verifikasi Paypal Dengan VCN Bank BNI | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Verifikasi Paypal Dengan VCN Bank BNI

Verifikasi Paypal Dengan VCN Bank BNI

BNI meluncurkan VCC Debit Mastercard Dari Bank BNI. Sedikitnya para kalangan pebisnis online sekarang bisa bernapas lega. Sejak awal April 2013 Bank BNI telah meluncurkan layanan Kartu Debit Online (VCN) BNI Mastercard. Dengan hadirnya layanan ini para pebisnis online dan pengguna internet yang mengalami kesulitan dalam mencari layanan transaksi pembayaran online di internet yang notabene selama ini dikuasai oleh Visa dan Matercard.
Secara Prinsip kerja layanan VCN BNI hampir sama dengan VCC (Virtual Credit atau Debit Card) yang selama ini hanya bisa di generate menggunakan Rekening Bank asing dari Eropa atau Amerika yang yang pastinya harganya juga mahal dan juga sulit dalam mengisi ulang saldonya. Dengan adanya VCN BNI para pengguna internet di indonesia hanya cukup menggenerate VCN yang akan dipotong dari saldo tabungannya di BNI sesuai dengan nilai nominal yang dikehendaki. Syarat mendapatkanya juga cukup mudah, hanya perlu memiliki Rekening BNI dan mengaktifkan Fitur layanan SMS Banking dan nantinya VCN akan di generate melalui sms banking seperti gambardibawah ini
vcn bni
Sampai Hari ini Testimoni yang banyak disampaikan di forum-forum. cara ini dapat diandalkan, tapi juga ada beberapa yang gagal transaksi atau ditolak, harap maklum karena mungkin layanan ini masih baru dilaunching.
vcn bni 2
Selain itu kabarnya VCN BNI dapat diterima dan sudah ada yang menggunakannya untuk Verifikasi Paypal Untuk mendapatkan kode expusenya anda bisa menghubungi langsung ke Customer Service BNI untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
Jika anda tertarik mencoba alternatif VCC Gratisan Silahkan Baca Artikel Ini VCC Gratis Dari Bancore


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

1 comments:

sity mengatakan...

VCN valid +/- 1 jam. jika lebih dari 1 jam VCN tidak dignakan, bagaimana nasib saldo kita sob??

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}