Cara Agar Blog Mudah ditemukan Search Engine | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Cara Agar Blog Mudah ditemukan Search Engine

Cara Agar Blog Mudah ditemukan Search Engine

Setelah Tulisan saya tentang tentang Agar artikel blog di indeks search engine dalam hitungan menit ada Cara lain agar Blog atau website mudah ditemukan search engine Agar tulisan di blog kita bisa mudah ditemukan oleh Search Engine anda perlu melakukan beberapa tips Berikut yang bisa kita lakukan. Dan yang terpenting kesabaran dan selalu menulis artikel yang bermanfaat serta orisinil. Hanya untuk tambahan saja dibawah ini adalah Tips yang mungkin perlu anda coba untuk mengoptimalkan blog anda.
Perbanyaklah menulis artikel yang orisinil 
Semakin banyak artikel yang anda tulis maka secara logika semakin besar kemungkinan blog anda akan ditemukan orang. Tulislah artikel yang tidak mudah basi sehingga anda tidak sering direpotkan untuk mengupdate blog anda. Namun Bagi Anda yang sudah banyak menulis artikel, tapi masih sepi kunjungan atau komentar tidak masalah lagipula Artikel anda tidak termakan oleh usia dan akan selalu dicari asal menarik dan berbeda seiring berjalannya waktu.
Pilih judul yang menarik
Judul adalah yang terpenting dari tulisan kita, jika kita salah menentukan judul walaupun isinya bagus, percuma saja kalau begitu. Maka Pilihlah judul yang tepat dan relevan dengan isi tulisan anda.
Jangan menulis Artikel dengan gaya SMS atau disingkat
Setiap orang yang sedang mencari artikel di internet sedikit sekali atau bahkan tidak ada yang menulis kata kunci dengan disingkat atau dengan Penulisan bergaya SMS. Karena pastinya pencarian tidak akan maksimal. Dan Jika Blog banyak berisi kata yang disingkat maka akan jarang sekali ditemukan serach engine. jadi hindarilah menyingkat kata-kata.
Ulangi kata-kata penting
Jangan segan-segan untuk menulis lagi kata-kata kunci di dalam artikel Anda. Semakin banyak maka semakin baik. Tapi tentunya harus relevan dengan tulisan kita. Jika Perlu Kata kunci tersebut ditandai dengan Huruf Tebal atau Bold.
Pilih kata yang spesifik
Sebagai contoh jika Anda menulis kata “televisi” coba sebutkan apa nama stasiun televisi tersebut. Atau kalau Anda menyebut nama orang, sebutkan data orang dengan lengkap. Jadi jangan setengah-setengah. Jangan lupa pula gunakan kata-kata yang berbeda tapi umum.
Blog Mudah ditemukan Search Engine
Mungkin Hanya itu tulisan saya tentang Optimalisasi Search engine jika ada yang mau menambahkan silahkan pesan dikotak komentar ya.


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

1 comments:

selo mengatakan...

nah ini dia yang sedang saya cara ,makasih infonya yaa
langsung ane praktekin nih

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}