Sensipay Alternatif Pembayaran Online Terbaik | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Sensipay Alternatif Pembayaran Online Terbaik

Sensipay Alternatif Pembayaran Online Terbaik

Sejak Di tutupnya Liberty Reserve Sekitar Bulan Mei 2013. Banyak orang yang menyayangkan terutama dari kalangan Pebisnis Online. Ya Selain Syaratnya yang mudah Nilai Tukar Uang di Liberty Pun Relatif Stabil. Jangan Kuatir Kini Ada Alternatif Pembayaran Online Seperti Liberty Reserve Yaitu SENSIPAY. Lalu Apakah SensiPay? SensiPay adalah mata uang elektronik atau Pembayaran Online yang menawarkan cara yang sederhana dan murah untuk membeli barang secara online, membayar untuk layanan, langganan, hiburan dan banyak lagi melalui e-Money. SensiPay terdaftar di Nauru di bawah register nomor 5.800.251. dan Tentang Keamanan SensiPay aman digunakan karena menggunakan 256 bit enkripsi SSL yang disediakan oleh GeoTrust Inc.
Apakah e-currency ?
Mata Uang elektronik disingkat menjadi e-currency, sering disebut sebagai "uang virtual". Ini memiliki nilai yang sama sebagai mata uang biasa, hanya dapat digunakan secara efisien untuk melakukan transaksi online dari semua jenis. Untuk pembelian produk atau membayar untuk layanan, mengirim uang ke teman dan kerabat. e-currency Sangat Cepat dan Efisien di bandingkan dengan Bank Transfer atau Cek. Untuk membuka rekening SensiPay seseorang harus berusia minimal 18 tahun dan sebagai layanan kami dibatasi untuk sejumlah negara, Anda juga harus berada di negara diizinkan. Bisa Dilihat di halaman Sign up.
Langkah membuka account SensiPay cukup klik SIGN UP DISINI
Pada halaman utama dan mengisi formulir yang diperlukan. Anda dapat membuka akun SensiPay Sebanyak apapun asalkan setiap account memiliki alamat e-mail lain yang unik.
Apakah perlu memverifikasi identitas untuk membuka rekening? SensiPay tidak meminta apapun bukti identifikasi pribadi selama proses pembukaan rekening, tapi dianjurkan untuk menggunakan informasi yang sebenarnya, karena jika suatu saat SensiPay meminta pemegang rekening untuk memberikan bukti alamat dan identitas dalam kasus penyelidikan penipuan atau aktivitas yang mencurigakan dilakukan dengan menggunakan account.
Jika Anda memiliki pertanyaan spesifik, Anda dapat mengirimkan Pertanyaan di https://www.sensipay.com/users/support. Cara melindungi account anda agar tidak diakses oleh pengguna yang tidak sah Buat password yang unik Jangan pernah memberikan password Anda Selalu mengakses SensiPay dengan komputer terlindungi dengan Menginstall anti-virus.
Akun saya dibatasi. Apa artinya ? Account Anda akan menjadi terbatas jika Anda memasukkan salah e-mail atau PIN 10 kali berturut-turut. Anda akan mengirim e-mail dengan link konfirmasi untuk mengaktifkan kembali account Anda. Silahkan periksa folder spam Anda jika Anda tidak menemukan e-mail dalam kotak masuk Anda.
Bisakah e-mail yang berkaitan dengan akun SensiPay Diubah? Alamat e-mail tidak dapat diperbarui oleh pengguna sendiri untuk alasan keamanan. Jika Anda ingin memperbarui alamat e-mail Anda silakan kirim e-mail ke support@sensipay.com dan memberikan Data Seperti tanggal lahir, alamat e-mail saat ini dengan alamat e-mail baru. SensiPay menawarkan Hanya satu jenis akun. Tidak masalah jika Anda adalah perusahaan atau Pribadi. Transaksi dari satu rekening ke sesama SensiPay adalah Instan. Hati-hati Saat bertransaksi karena anda tidak bisa membatalkan transaksi setelah telah selesai, semua transaksi adalah final dan tidak dapat dikembalikan. Jika Anda memiliki masalah setelah melakukan pembayaran, Anda perlu memecahkan masalah ini secara langsung dengan penerima.
Bagaimana Penarikan dana Yaitu dengan Perusahaan Penyedia Exchange. Exchanger adalah orang atau perusahaan yang melayani pertukaran mata uang digital atau elektronik lainnya ke dalam jenis mata uang yang diminta oleh seorang individu atau perusahaan. Ingat bahwa setiap exchanger yang tercantum adalah bisnis yang dimiliki secara independen dan dioperasikan. Mereka masing-masing memiliki Kebijakan sendiri, prosedur biaya dan metode pendanaan untuk memenuhi permintaan pasar. Mereka juga terletak dan melayani di berbagai negara. Silahkan Anda Pilih sendiri untuk menentukan exchanger paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Deposit atau Penarikan exchanger bisa memakan waktu hingga 2-7 hari kerja untuk diproses tergantung pada jumlah permintaan yang tertunda.
sensipay
SensiPay merekomendasikan hanya menggunakan exchanger yang terdaftar dan terpercaya untuk memberikan layanan yang lebih baik. Namun, SensiPay tidak bertanggung jawab atas transaksi yang tidak valid. Anda harus menghubungi exchanger anda untuk memperbaiki transaksi Anda.


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}