Google Wallet Layanan Mirip Paypal Milik Google | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Google Wallet Layanan Mirip Paypal Milik Google

Google Wallet Layanan Mirip Paypal Milik Google

Siapa yang tidak kenal Google. Situs Pencarian Terbesar ini Mulai Mengembangkan sayapnya dengan tidak berhenti dalam melakukan inovasi dan memperlebar kegiatan Bisnisnya. Setelah Program Google Adsense Kini google Kembali dengan gebrakan baru dengan membuat Layanan Pembayaran Online atau e-currency Semacam paypal, payza yang mereka namakan Google Wallet. Uniknya transaksinya hanya dengan menggunakan email saja.
Layanan Google Wallet ini diharapkan agar secepatnya menjadi terkenal dan banyak dipakai para pengguna Google. Seperti disampaikan oleh Tim Google saat acara Google I/O 2013. Peter Hazelhurst, Direktur manajemen Produk Google Wallet mengatakan agar google wallet dapat digunakan anda harus mengirimkan uang terlebih dahulu. tetapi jangan kuatir karena jumlahnya tidak terlalu besar. Cara lain yang dipakai oleh Google untuk mengembangkan layanan google wallet juga cukup unik. Anda harus menyertakan sebuah kode khusus dalam email Gmail yang akan dikirimkan ke email anda..
Travis Green staf Google Wallet mengatakan layanan ini sendiri nantinya tidak akan menarik bayaran. Hal ini berlaku jika uang diambil secara langsung dari akun bank yang terhubung dengan Google Wallet. Sementara kalau diambil lewat kartu kredit butuh biaya sebesar 2,9 persen dari besar transaksi minimal USD 0,3 atau sekitar Rp 3.000. Layanan diperkirakan akan menyerupai PayPal, Payza, Perfect Money dan lainnya.
Google Wallet


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}