Oliver Blackwell Menciptakan Alat Suntik Anti Sakit | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Oliver Blackwell Menciptakan Alat Suntik Anti Sakit

Oliver Blackwell Menciptakan Alat Suntik Anti Sakit

Bagi anda yang sampai sekarang masih takut terkena jarum suntik sekarang ada kabar gembira untuk kalian. Seorang pemuda asal Inggris berhasil menciptakan sebuah alat suntik model baru yang diklaim membuat siapapun yang disuntik tidak akan merasakan sakit sama sekali. Seperti yang dikutip dari BBC, Selasa (27/03/2012), Oliver Blackwell nama penemu alat suntik ini, memiliki mekanisme baru dalam alat suntik ciptaannya. Pemuda berusia 29 tahun ini menjamin kalau disuntik dengan suntikannya, "terasa seperti meletakkan jarimu di kulit."
Cara kerjanya adalah seperti ini. Alat suntik ini memiliki dua jarum. Saat jarum yang pertama menyentuh kulit pasien jarum ini mengeluarkan anaesthetic yang fungsinya untuk menghilangkan rasa sakit di kulit pasien. Suntikan pertama inilah yang katanya 'serasa seperti menyentuh jarimu di permukaan kulit'. Setelah itu baru kemudian jarum suntik yang sebenarnya menancap ke dalam kulit pasien. Untuk membuat alat suntik ini, lulusan Plymouth University tahun 2005 ini melibatkan seorang ahli desain, dua keluarga dokter dan mantan presiden The Royal College of Anaesthetists.
Blackwell menjamin kalau alat suntik ciptaannya ini sangat mudah digunakan dengan bentuk dan kegunaan yang sama persis seperti jarum suntik dokter pada umumnya. Dan tentu saja pasien tidak akan merasakan sakit saat disuntik.
Sumber


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}