Tips Menghindari Membeli Crystal X Palsu | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » , » Tips Menghindari Membeli Crystal X Palsu

Tips Menghindari Membeli Crystal X Palsu

Natural Crystal X (NCX) Palsu biasanya dijual dengan harga sangat murah jauh dibawah harga standar yang ditetapkan perusahaan. Jika ada yang menawarkan harga Crystal X sangat murah apalagi hingga dibawah 50 persen harga normal maka sangat patut dicurigai sebagai NCX palsu meskipun dengan alasan produk tersebut didapat langsung dari pabrik atau produsen tanpa melalui Stockis. Jelas ini tidak masuk akal karena merek dagang NCX bukanlah milik pabrik produsen tetapi milik PT. Natural Nusantara dan telah memiliki hak paten. Setiap proses pemasaran dan pendistribusian kepada umum tanpa melalui PT. Natural Nusantara adalah ilegal dan dapat dipidanakan secara hukum.
Pastikan membeli hanya pada agen resmi yang memiliki nomor kedistributoran resmi dan pastikan juga nama dan alamat distributor jelas Contoh Seperti dibawah ini
Nama ROSITA
No Distributor N-390286

sertifikat crystal x asli nasa
Bila perlu cek melalui nomor kontak resmi perusahaan dibawah. Karena jika terjadi sesuatu maka akan mudah untuk menuntut atau klaim garansi atau klaim kerugian konsumen. Setiap klaim kerugian atau dampak yang timbul akibat penggunaan NCX palsu yang dijual oleh bukan distributor resmi tidak akan dilayani perusahaan. Untuk diketahui bahwa tidak sedikit yang tadinya Distributor resmi dan memiliki nomor kedistributoran akhirnya berganti menjadi pengedar NCX palsu karena tergiur keuntungan yang berlipat.
Biasanya penjual NCX palsu suka berdalih jika produk yang dijual adalah stok lama sehingga tidak memiliki nomor seri. Kami sudah memastikan bahwa stok NCX di gudang dari produsen resmi tidak pernah lebih dari 1 bulan. Lagipula kebijakan dari perusahaan bahwa Distributor yang masih memiliki stok lama dapat menukarnya dengan stok yang baru. NCX asli memiliki garansi dapat ditukar dengan yang baru apabila terjadi kerusakan dalam pengiriman, semisal patah akibat pengiriman. Konsumen tidak akan dirugikan dan distributor Resmi pun siap untuk mengganti karena harga sudah termasuk ASURANSI PENGIRIMAN.
Dan Bila Anda telah terlanjur membeli Crystal X tanpa ciri-ciri asli seperti yang telah dipaparkan di akun ini silahkan dikembalikan kepada Agen yang menjual.
Untuk Mendapatkan NCX Asli Silahkan Hubungi ROSITA di www.rositashop.com
Order dan Konsultasi
SMS dan WA 0898-7-250-250
Semoga Informasi ini Bermanfaat Bunda dan Sista


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}