Cara Pemakaian NCX yang Patah atau Pecah | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » , » Cara Pemakaian NCX yang Patah atau Pecah

Cara Pemakaian NCX yang Patah atau Pecah

NCX adalah salah satu Produk Andalan PT. Natural Nusantara memang sudah tidak asing lagi di kalangan wanita, bentuknya yang mungil apabila diamati secara seksama berwarna hijau agak kebiruan menyerupai stik berbentuk crystal rentan terhadap paparan sinar matahari secara langsung karena dapat mempengarui kualitas produk tersebut dan lagi mudah RETAK atau PECAH. Selagi fisiknya masih utuk pemakaian seperti biasa dan apabila terjatuh dan pecah jangan digunakan seperti penggunaaan normal karena puing pecahan crystal tersebut dapat melukai dinding vagina dan berakibat inveksi maka solusinya sebagai berikut :

Selain itu ada hal yang perlu Bunda dan Sista ketahui produk ini dikemas dalam bentuk yang padat, namun dapat mengalami kerusakan seperti retak atau pecah jika terkena benturan keras ataupun terjatuh. Namun, produk yang retak atau pecah ini masih tetap dapat digunakan Bunda dan sista namun dengan cara penggunaan yang berbeda jadi jangan terburu-buru membuang ketempat sampah karena pemakaian yang benar meskipun dalam kondisi pecah Efektifitas dan Khasiat Crystal X tetap sama.
Penggunaan NCX yang Patah atau Pecah Terbagi Menjadi 2 Cara
Cara Pertama Rendam pecahan crystal x ke dalam air hangat sekitar 1 sampai 3 menit lalu kemudian pakaialah air rendaman tersebut untuk membilas dan membersihkan vagina hingga bersih.
Cara Kedua Gunakan cara ini agar lebih efektif yaitu duduk berendam di dalam air yang sudah dicampur crystal x tersebut selama kurang lebih 5 sampai 10 menit dan bersihkan dengan tangan bagian luar dinding vagina pelan-pelan. Dari pengalaman beberapa pengguna cara kedua ini lebih efektif untuk merawat dan mengatasi masalah di organ kewanitaan.
Setelah dirasa cukup bersihkan pecahan crystal x yang masih bisa di gunakan lalu seperti biasa dilap menggunakan kain bersih hingga kering dan disimpan di dalam box asli dan jauhkan dari tempat yang terpapar sinar matahari secara langsung agar tidak mengurangi kualitas produk tersebut.
Efek Positif Setelah Pemakaian Crystal X (Baca) dan Penjelasan Lebih Jauh tentang Crystal X (Baca).
Dapatkan NCX Asli Hanya Di Situs Ini Atau Kunjungi di Langsung di www.rositashop.com/search/label/NCX
CP SMS/ Whatsaap : 0898-7-250-250


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}