Dasyatnya Arti Ijab Qabul Sebuah Pernikahan | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Dasyatnya Arti Ijab Qabul Sebuah Pernikahan

Dasyatnya Arti Ijab Qabul Sebuah Pernikahan

Aku terima nikahnya si Dia binti ayah si dia dengan mas kawinnya.." Diucapkan dengan Singkat padat dan jelas. Tapi tahukah anda makna Perjanjian atau ikrar tersebut ?.
" Maka aku tanggung dosa-dosanya si dia dari ayah dan ibu nya, dosa apa saja yang telah dia lakukan dari tidak menutup aurat hingga dia meninggalkan sholat.
Semua yang berhubungan dengan si dia aku tanggung dan bukan lagi orang tuanya yang menanggung serta akan aku tanggung semua dosa dari calon anak-anak ku kelak."
Dan Jika aku gagal ?
Maka aku adalah termasuk suami yang fasik, ingkar dan aku rela masuk neraka, aku rela malaikat menyiksa aku hingga hancur tubuhku.( HR.Muslim ).
Duhai para wanita dan para istri, Begitu beratnya pengorbanan suamimu terhadapmu, karena saat ijab qobul terucap, Arsynya berguncang karena beratnya perjanjian yang dibuat olehnya di hadapan ALLAH SWT dengan di saksikan para malaikat dan manusia.
Maka andai saja kau menghisap darah dan nanah dari hidung suamimu, maka itupun belum cukup untuk menebus semua pengorbanan suamimu terhadapmu.
Subhanallah. Silahkan Share atau Bagikan Ke teman dan kerabat anda Semoga Bermanfaat.
Ya ALLAH Berilah kami dan keluarga kami berkah, kebahagiaan di dunia dan di akhirat, serta kumpulkanlah kami bersama keluarga dan anak cucu keturunan kami kelak di SurgaMu dan karuniakan saudara-saudara kami (yang belum mendapatkan jodoh) pasangan terbaik dunia dan akhirat yang Engkau pilih dan Engkau ridhai.
Aamiin Ya Robbal'alamin
ijab qabul
Oleh Ust ahmad alhabsyi


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}