Software Untuk Memperbaiki Flashdisk Tidak Terdeteksi | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Software Untuk Memperbaiki Flashdisk Tidak Terdeteksi

Software Untuk Memperbaiki Flashdisk Tidak Terdeteksi

Biasanya Jika Flashdisk di Colok atau Dimasukkan ke USB maka akan otomatis terdeteksi. Namun tiba-tiba anda menjumpai Flashdisk tidak terbaca dan Muncul Peringatan “Please Insert a disk Into Drive ...”. Coba dilepas dan di masukkan lagi tapi hasilnya sama saja. Bisa Jadi Flashdisk tersebut terkena virus namun pada umumnya Virus biasanya hanya menyerang File dan folder yang ada di flashdisk saja. Misalnya seperti yang sayabtulis sebelumnya Cara Mengatasi Virus Shortcut pada Flashdisk. Namun beberapa kasus bukan virus saja yang menjadi penyebab namun bisa karena faktor lain. Jika Flashdisk tidak terdeteksi dan Ukuran nya menjadi 0 kb alias kosong padahal sebelumnya ada datanya.
Cobalah perbaiki terlebih dahulu sebelum anda memutuskan mengganti atau membuangnya. Beberapa orang telah berhasil menggunakan Tips ini. Formatlah Flashdisk Dengan menggunakan HP USB Disk Storage Format Tool. Ini adalah salah satu utility yang bisa digunakan untuk format FAT, FAT32, NTFS bahkan dengan berbagai jenis Partisi. Bisa juga digunakan untuk menformat SD Card, Memory Stick juga Drive eksternal lainnya yang tidak bisa diformat hanya menggunakan Tool format bawaan Windows. Software ini dapat di Download secara gratis dan sangat cocok pada kasus USB flash dan memori card yang tidak bisa diformat. Silahkan Download HP USB Disk Storage Format Tool.
Cara Menggunakan HP USB Disk Storage Format Tool :
Download terlebih dahulu HP USB Disk Storage Format Tool (Klik Download Diatas)
Klik Kanan lalu pilih run as Admnistrator
Disk Storage Format tool akan terbuka
Dalam Tab Combo “Device” akan terlihat Flash Drive anda
Pada System File dan Volume Label Pilih Sesuai yang anda inginkan
Centang chekbox Quick Format dan Klik Start
Muncul peringatan Semua File anda akan hilang (dalam bahasa inggris) Pilih saja YES
Muncul Pemberitahuan bahwa Format berhasil, Klik saja OK dan Selesai,
Ada Cara Kedua Yang bisa anda lakukan (Jika Langkah Pertama ini tidak berhasil) Silahkan Baca Di Software Untuk Memperbaiki Flashdisk (Tunggu Ya artikel sedang disiapkan). Terima kasih sudah membaca.


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}