Mesut Ozil Selalu Membaca Al Quran Sebelum Bertanding | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Mesut Ozil Selalu Membaca Al Quran Sebelum Bertanding

Mesut Ozil Selalu Membaca Al Quran Sebelum Bertanding

Subhanallah... Mesut Ozil selalu membaca ayat-ayat Al Quran sebelum bertanding. Ozil, yang meninggalkan Real Madrid awal musim ini, memang penganut agama Islam. Sebagai seorang muslim, membaca Al Quran adalah hal yang diwajibkan. Selain puasa, pemain asal Jerman itu mengaku rajin membaca kitab suci tersebut. Selain membaca ayat-ayat Al-Quran, Ozil juga selalu berdoa di lapangan hijau sebelum kick-off.
Hal itu juga dilakukannya saat Arsenal berkunjung ke Old Trafford menghadapi Manchester United pekan lalu. “Saya selalu membaca ayat-ayat Al Quran sebelum masuk ke lapangan. Hal ini membuat saya lebih fokus dalam menjalani pertandingan,” kata Ozil.
dari berbagai kesempatan sebelum bertanding mata kamera kerap memergoki ozil berdoa sebelum bermain bola. Dari beberapa sumber ozil ozil memang dikenal senagai pemeluk islam yang taat dan bahkan Ronaldo pun sempat belajar beberapa ayat Alquran darinya.
“Saya juga selalu berdoa dan rekan satu tim tahu mereka tidak boleh menggangu saya saat melakukan hal tersebut,” pemain asal Jerman itu menandaskan. Yang menarik adalah, pemain berusia 25 tahun itu mengaku
juga selalu membaca ayat-ayat Al-Quran ketika menyanyikan lagu kebangsaan Jerman.
Hmmm Boleh Juga


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}