Mencegah Penyakit Dengan Mengkonsumsi Kunir Putih | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Mencegah Penyakit Dengan Mengkonsumsi Kunir Putih

Mencegah Penyakit Dengan Mengkonsumsi Kunir Putih

Tanaman Kunyit atau Kunir Putih walaupun kecil ternyata manfaatnya banyak sekali. tanpa saya ketahui manfaat tanaman kunyit ini setelah saya baca di Okezone.com mengenai manfaat kunyit ini ternyata banyak sekali dan Luar biasa Dengan warna yang kuning dan bentuknya yang kecil-kecil ternyata manfaatnya banyak juga. Mari Kita mulai mengkonsumsi kunyit putih. Kunyit putih mengandung zat sebagai anti radang, antiseptik dan pencegah kanker. Diantara Manfaat yang bisa didapat dari Kunir Putih adalah :
Sebagai Antiseptik dan pencegah kanker
Sebagai zat anti radang kunir Putih berkhasiat untuk mengobati gatal-gatal pada kulit, kista bahkan kanker rahim.
Kunir Putih juga merupakan jenis obat herbal yang berfungsi sebagai imunostimulan untuk menjaga keseimbangan stamina.
Kunir Putih dapat dicampur dengan jenis obat herbal lainnya tanpa menimbulkan efek samping, meski dikonsumsi setiap hari. Misalnya dalam bentuk jamu.
Kunir Putih juga berkhasiat untuk menghilangkan maag, keputihan dan peluruh darah haid agar cepat selesai, serta menghilangkan rasa nyeri saat haid.
Untuk keputihan Anda dapat menggunakan dua rimpang kunyit, satu genggam daun beluntas, satu gagang buah asam, sepotong gula kelapa atau aren. Semua bahan direbus hingga mendidih dengan menggunakan satu liter air kemudian disaring. Minumlah secara rutin sati gelas sehari.
Selain itu sekarang Kunir Putih sudah banyak yang diolah menjadi serbuk atau kapsul dengan tidak mengurangi Komposisi dari kunir Putih itu sendiri. Silahkan baca Kapsul Kunir Putih Asli.
Hmmm kayaknya perlu dikonsumsi terima kasih sudah membaca.


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}