Cara Alami Mengatasi Imsonia | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Cara Alami Mengatasi Imsonia

Cara Alami Mengatasi Imsonia

Sebagian orang tidak mendapatkan kecukupan tidur yang disarankan. Berikut adalah tips mendapatkan tidur cukup menurut Comprehensive Epilepsy and Sleep Disorders Center di Baylor Regional Medical Center, Texas.
Kendalikan kafein Minum secangkir besar kopi ketika bangun pagi dan minum lebih banyak lagi sesudah makan malam, karena kebiasaan atau ingin tidur malam melawan kemampuan tubuh untuk tidur pulas dengan sendirinya. Batasi kafein terutama 6 jam sebelum tidur. Baca Manfaat Minum Kopi Disini
Kurangi stres (beban pikiran) Berbaring dengan mata terbuka di malam hari mencemaskan tanggung jawab di rumah atau di tempat kerja tak ada gunanya kecuali membuat sulit tidur. Jadi, lepaskan masalah sebelum tidur. Begitu kepala menyentuh bantal satu-satunya tugas anda adalah tidur.
Atur ulang jadwal olahraga di malam hari Olahraga membantu tubuh, tapi melakukannya terlalu dekat dengan jam tidur dapat mengganggu karena membuat lebih sulit tertidur. Tidur membuat temperature tubuh turun sekitar 1 derajat. Olahraga membuat panas dan perlu beberapa jam untuk pendinginan yang memadai untuk tidur.
Kembalikan jadwal tidur teratur Berangkat tidur dan bangun pada jam yang sama setiap hari pun di akhir pekan.
Ciptakan suasana tenang Matikan tv dan musik, matikan lampu dan mandi air hangat untuk membangun suasana yang tenang. Coba baca sebentar di ranjang sebelum mematikan lampu.
Imsonia
Semoga Membantu


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}