Cara Mempercepat Posting Terindex Google | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Cara Mempercepat Posting Terindex Google

Cara Mempercepat Posting Terindex Google

Ada Cara Untuk Mempercepat Posting Terindex Google yaitu dengan Submit atau Ping Posting ke Pingoat. Dalam waktu hitungan menit posting anda akan langsung di indeks. Saat ini Google masih menjadi search engine yang paling populer di indonesia bahkan juga di dunia. Para Master SEO juga sudah banyak mengulas tips bagaimana agar blog atau postingan cepat di index oleh google dan mendapatkan Rating teratas. Saya Pernah membaca artikel yang membahas bagaimana seorang blogger memiliki pengalaman dengan index google. Berdasarkan pengalaman tersebut bahwa blog yang memiliki domain gratisan seperti blogger atau wordpress akan cukup lama di index oleh google bahkan sampai 3 atau 4 hari.
Namun sebaliknya jika anda menggunakan domain yang sudah berbayar.maka hanya dalam tempo 1 x 24 jam postingan dari blog akan langsung terindex google. Maka untuk mengoptimasi agar Posting semakin cepat terindeks yaitu dengan menggunakan fasilitas Ping. Saya membuat artikel ini,untuk berbagi pengalaman mengenai cara apa saja yang bisa mempercepat index google.Caranya sangatlah mudah,silahkan buka halaman Pingoat. Kemudian akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Isikan Alamat blog atau website anda.
pingoat
Semoga artikel mempercepat index google menggunakan Pingoat ini bisa membantu anda dalam melakukan blogging dan pengoptimalan SEO. Terima kasih sudah membaca dan tinggalkan Komentar ya.


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}