Dibayar dengan memberi Pendapat atau Review | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Dibayar dengan memberi Pendapat atau Review

Dibayar dengan memberi Pendapat atau Review

Konsep ini kita kenal dengan nama Paid Per Review (PPR), dimana kita diminta memberi pendapat tentang suatu produk oleh situs penyedia review. Kemudian sebagai imbalan kita akan di berikan sejumlah uang atas pendapat yang telah kita sampaikan. Pastinya review kita harus mempunyai nilai atau dalam kata lain bermutu guna peningkatan produk tersebut di kemudian hari.
Kemudian review tersebut kita muat di blog atau website, di kalangan para blogger banyak yang menyarankan Situs sponsorereviews.com jika kita ingin mencoba bergabung dengan Situs PPR. Dikarenakan dengan pertimbangan hal-hal sebagai berikut :
Persyaratan Yang mudah
Kita kita butuhkan hanya mempunyai sebuah blog yang akan kita gunakan sebagai media untuk memuat Review yang kita berikan dengan minimal pengunjung kurang lebih 1000 orang. Caranya agar pengunjung ranai buatlah artikel yang sedang hangat, banyak dicari dan banyak dibicarakan Masyarakat.
Pengaturan harga Review Bisa anda lakukan sendiri
Anda dapat menentukan sendiri berapa banyak review yang akan dilakukan, dengan menawarkan review produk beserta harga blog anda. Misalnya jika kisaran harga sebuah produk $ 40 sampai $ 60 maka anda bisa menawar di tengah-tengah harga tersebut.
Tidak hanya menerima Situs berbahasa inggris saja.
Tidak sedikit situs PPR yang menerapkan suatu bahasa tertentu saja agar bisa menjadi anggotanya. Namun di sponsorereviews,com menerima situs berbahasa dari berbagai negara termasuk indonesia. Yang terpenting artikel tersebut bermutu, mempunyai traffik pengunjung yang banyak.
Sistem pembayaran yang Mudah
Untuk menerima pembayaran anda cukup mempunyai akun Paypal saja. Saat ini Payza dan Paypal bisa digunakan untuk mencairkan Dollar langsung ke rekening kita di indonesia. Semoga Saja situs ini akan menerima Payza Juga Amin..!
sponsorereviews
Ok sampai disini Ulasan Saya Semoga bemanfaat dan Selamat Berburu Dollar Di internet.


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}