Menarik Uang dari Payza Langsung dari Kartu ATM | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Menarik Uang dari Payza Langsung dari Kartu ATM

Menarik Uang dari Payza Langsung dari Kartu ATM

Untuk menambah kenyamanan para pengguna Payment processor Payza, kini payza mengeluarkan Prepaid Card yang bisa digunakan untuk Menarik uang atau withdraw langsung dari Mesin ATM di seluruh dunia yang berlogo Visa. Selain Paypal Payza adalah payment processor yang paling banyak digunakan oleh para pebisnis online. Selain aman juga tidak mudah terkena limit. Anda belum punya Payza silahkan Daftar PAYZA DISINI.
Sebelumnya sebelum anda mendaftar untuk mendapat Prepaid Card Payza akun anda harus berstatus Verified. Anda bisa memverifikasinya dengan kartu vcc, bank wire, atau mengirimkan identitas diri dan buku rekening tabungan anda ke admin payza.
Langkah-langkah untuk mendapat kartu prepaid payza sebagai berikut :
Login ke akun Payza anda
Klik "My payza account main menu" Lalu klik Prepaid card (payza issued)
Pilih jenis prepaid card yang diinginkan dan Masukkan Nama yang akan di cetak pada prepaid card. Bisa menggunakan nama anda atau nama payza member.
Verifikasi data anda dengan mengirimkan scan Foto id (SIM/KTP) dan alamat anda bisa menggunakan tagihan listrik atau telepon dan lain-lain, upload dokumen tersebut lalu klik Next
Konfirmasi pengiriman (pengiriman gratis sekitar 60 hari atau bisa menggunakan DHL sekitar 5 sampai 7 hari dengan biaya sekitar 45 $, klik Next.
Lakukan pembayaran dengan memasukkan PIN lalu klik Order.
Tunggulah beberapa hari anda akan mendapat konfirmasi via email apakah order anda akan disetujui atau ditolak. Kebanyakan kasus jika di tolak mungkin ada perbedaan antara Foto alamat id anda dengan alamat dokumen tagihan listrik atau telepon yang anda kirim. Lakukan upload ulang.
Yang penting disini adalah sebelum anda memesan kartu prepaid card akun payza anda harus sudah VERIFIED. Jika akun payza anda terverifikasi dengan kartu kredit atau vcc syaratnya anda harus upload scan KTP/SIM dan bukti alamat bisa dengan tagihan listrik atau lainnya yang tertulis nama dan alamat tagihan itu.
Cara Mengaktifkan Kartu Prepaid Card Payza :
Login ke akun Payza
Klik Main menu lalu pilih Prepaid Card
Klik activate
Ketikkan Nomor kartu anda pada kolom Prepaid card Number, buat nomor PIN (4 angka) dan klik Activate Card
Dan Mestinya sekarang Kartu Prepaid card Payza anda sudah aktif.
Menarik Uang dari Payza
Selamat berburu dollar dengan Payza silahkan baca Berburu Dollar di Internet Gratis


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}