Dibayar Hanya Dengan Daftar atau Join (SCAM) | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Dibayar Hanya Dengan Daftar atau Join (SCAM)

Dibayar Hanya Dengan Daftar atau Join (SCAM)

Kedengarannya memang aneh kita dibayar hanya dengan mendaftar di Situs ini. Tapi kenyataananya memang seperti itu mereka membutuhkan traffic ke websitenya dan menawarkan produk affiliasi jadi mereka memberi imbalan kepada anda karena telah mengunjungi situs mereka. Anda cukup mempromosikan link referral atau Produk tertentu seperti di forum, blog jika punya, komentar, chat room, chatting, facebook , halaman facebook, kelompok, twitter, situs ptc, situs iklan dan media lainnya untuk mendapatkan kunjungan tautan dan mendapatkan uang pada setiap kunjungan Anda dikirim melalui link referral Anda.
Kita dibayar sesuai jumlah yang kita dapatkan dengan minimum payout Rp. 200.000 dengan ketentuan kita mendapat bonus antara 5000 sampai 10000 Rupiah bagi 1 member yang berhasil kita rekrut dan melakukan aktivas atau membeli produk yang anda rekomendasikan. Bayangkan Jika anda bisa mengajak Ratusan bahkan Ribuan Member. Lalu  Bagaimana Memulainya?
Langkah Pertama Daftar Disitus DISINI
Isi formulir Registrasi
Anda akan menerima password dan informasi lainnya via email (dalam 2 hari kerja, apabila disetujui)
Login ke panel afiliasi Anda dan pilih banner, text link, atau materi promosi lainnya
Tempatkan banner atau link tersebut di website atau blog Anda pada halaman manapun yang Anda kehendaki (sebanyak mungkin halaman diperbolehkan)
Terima komisi atas hasil promosi yang Anda lakukan. Mulailah Promosikan Link anda.
Lalu Kapan anda akan dibayar ? setelah saldo minimal mencapai Rp. 200.000 langsung di transfer ke rekening anda
Apa itu Link Afiliasi?
Link afiliasi adalah URL khusus yang anda gunakan untuk mengirimkan pengunjung. Anda akan mendapatkan URL tersebut untuk setiap banner berbeda di panel afiliasi anda.
Dapatkan saya melakukan promosi melalui pay-per-click mesin pencari ?
Ya Anda dapat melakukan promosi melalui pary-per-click mesin pencari. Pada kenyataannya, promosi jenis inilah yang bertambah populer dan kami juga menyadari adanya beberapa afiliasi yang melakukan promosi dengan cara ini dan menghasilkan komisi yang bagus.
Dimana saya bisa memperoleh pelatihan untuk program afiliasi ?
Dasar dasar teknis pemasaran afiliasi dan kiat kiat yang berguna telah kami sediakan di panel afiliasi anda. Sebagai referensi tambahan anda juga dapat mempelajarinya dari artikel maupun buku seperti “Super Affiliate Handbook” yang menjadi acuan para afiliasi di Amerika Serikat
Bagaimana caranya saya menghasilkan uang ?
Anda akan memperoleh komisi cukup dengan menayangkan banner iklan di website anda, atau merujuk pengunjung website anda ke website pengiklan melalui klik banner, atau pengunjung yang anda rujuk mengunduh content pengiklan, atau pengunjung yang anda rujuk melakukan pembelian produk pengiklan. Anda bahkan tidak harus memiliki website (walaupun mempunyai website akan sangat membantu). Anda dapat melakukan semua kegiatan promosi diatas (kecuali untuk penayangan banner iklan yang mensyaratkan adanya media tertentu) melalui mesin pencari (search engine), posting di forum internet, tweet, posting link di facebook, atau dengan mengirimkan email ke semua orang yang anda kenal disertai link afiliasi anda. Jika anda memiliki website, anda dapat berkomunikasi secara real time dengan pengunjung anda dengan memakai live chat software di website anda dan kirim link afiliasi anda melalui chat.
cloap affiliasi
Bagaimana cara melakukan promosi ?
Anda dapat melihat di bagian Cara Memulai di halaman utama sesudah anda log-in. Pada umumny, anda harus memilih banner dan link, dan menaruh banner dan link tersebut pada halaman anda. Sebagai contoh, untuk program komisi penjualan, apabila pengunjung anda mengklik banner di website anda, mereka akan di alihkan ke halaman website pengiklan. Jika pengunjung tersebut membeli sesuatu, anda akan memperoleh imbalan komisi atas penjualan ini.


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

5 comments:

story still at heart mengatakan...

Saya masih pemula dalam blog mohon bantuannya
Makanya saya rajin menyapa, karena dengan dmikian saya bisa mengetahui klebih banyak lagi seputar blog. Dan katanya klau klik iklan sobat akan menambah eksis blog itu. Jadi aku putuskan untuk mengklik semua iklan di blog sobat

adshuda mengatakan...

nunggu 200 ribunya lama gan.Ane sering ikut system begituan,malah ada yang minimal 50 ribu,itu juga lama,cape lagi...maaf bukan bermaksud buat pesimis tapi itu yang sudah ane jalanin.Ane lebih suka jadi publisher atau afiliate,misal di LAZADA.

instrumen pengetahuan mengatakan...

bener banget ne, boleh nih dicoba, :)

Jin Kura-kura mengatakan...

Ya memang tidak ada yang instant mas yang terpenting sabar dan Tekun. Toh Lagian ini gratis juga iya kan ?

Jin Kura-kura mengatakan...

Monggo Mas. semoga bermanfaat masih banyak info tentang bisnis online gratis disini silahkan di baca baca

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}