FramePTP Bukan Scam Ini Bukti Pembayarannya | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » FramePTP Bukan Scam Ini Bukti Pembayarannya

FramePTP Bukan Scam Ini Bukti Pembayarannya

Tanggal 23 April 2013 saya cek email. Salah satu email yang saya terima adalah dari FramePTP tentang pemberitahuan Pembayaran ke account liberty saya. Walau jumlahnya tidak seberapa hanya 0,5 dollar tapi untuk mencapai payout minimum hanya memerlukan 6-7 hari. Yang perlu kita lakukan hanya memasang banner yang telah disediakan oleh frameptp ke blog atau web kita. Sudah kita hanya menunggu saja sampai mencapai batas minimal payout yaitu 0,5 Dollar. Saya sarankan jika blog anda ramai silahkan coba lumayan buat mengganti biaya pulsa.
Untuk cara lebih detailnya silahkan anda baca Dibayar Hanya dengan memasang Banner di Blog. Dibawah ini adalah Bukti Pembayaran pertama saya dari FramePtp ke account Liberty. Tertarik Silahkan Daftar

Bukti Pembayaran framePTP


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

1 comments:

Blogger mengatakan...

With Rotate4All's paid to promote network, you can make dollars simply for promoting your PTP page or by surfing other links.

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}