Memperbaiki Facebook Error Katana Force Close | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Memperbaiki Facebook Error Katana Force Close

Memperbaiki Facebook Error Katana Force Close

Setelah  Facebook di android saya mengalami pembaharuan atau update ke versi terbaru, tiba-tiba di icon notification setiap di klik untuk melihat pemberitahuan baru muncul pesan "proses.facebook.com.katana" error dan facebook di tutup secara paksa. Pertama mengalami saya bingung juga tapi gak sampai stress karena saya yakin setiap masalah pasti ada jalan keluar-nya. Setelah utak-utik kesana kemari ternyata ada cara ampuh untuk mengatasinya. Silahkan Ikuti langkah-langkah berikut :
  • Restart Android anda lebih dulu biar Fresh
  • Cobalah Bersihkan Cache di HP android anda.
  • Bisa dilakukan manual atau dengan Software, saya menggunakan software "Clear History" yang bisa anda Download di Google Market atau Play Store dengan Gratis.
  • Setelah di install Jalankan Aplikasi Clear history dan centang pilihan Clear Cache.
  • Restart Android anda dan apakah facebook anda sudah kembali Normal.
Demikian Pengalaman saya mengatasi facebook error di android saya, jika anda mengalami kesulitan mohon di share dan Jika ada cara baru tolong di share juga Maturnuwun


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}