Mengunci File Foto dan Video di HP Android | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Mengunci File Foto dan Video di HP Android

Mengunci File Foto dan Video di HP Android

Pengguna HP android bisa memilih dari sekian banyak aplikasi untuk mengunci atau mempassword data atau Gambar bahkan Video penting di ponsel. Contoh jika ada foto atau video yang akan di kunci anda bisa memilih aplikasi Gallery lock atau Gallery lock lite. Anda bisa juga menggunakan aplikasi File Locker untuk mengamankan sembarang jenis data. Semua aplikasi tersebut ada di android market yang bisa di download GRATIS. Aplikasi yang bisa anda download untuk mengunci folder seperti Galery Lock, iLock Pro, File Hide, dan King Kong Lock. Kita ambil contoh jika menggunakan File Lock untuk mengunci data, aplikasi akan mengunci data memakai password, maka langkah-langkah nya sebagai berikut :
Instal aplikasi File Lock dari android market. Buka aplikasi dan cari folder atau file yang akan di kunci dari explorer yang muncul, file yang tidak di kunci di tandai dengan gambar gembok yang terbuka. Jika ingin mengunci, Tap (password) lalu masukkan password pada kotak “ Use password” yang muncul, Selanjutnya, Tap opsi (Set)
Untuk mengunci cetang file di kotak depan nama file tersebut
Tap (Lock) lalu masukkan lagi password yang sudah kamu set sebelumnya. Kini file yang sudah di kunci akan ditandai dengan gembok yang terkunci di belakang nama file tersebut
Untuk membuka file kembali, centang file yang di kunci lalu Tap (Unlock). File yang terkunci oleh aplikasi akan terdaftar di Tab (Lock) sedangkan file yang sebelumnya terkunci akan dibuka dan masuk dalam di Tab (unlocked)


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}