Cara Submit Sitemap Blog ke Yahoo | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Cara Submit Sitemap Blog ke Yahoo

Cara Submit Sitemap Blog ke Yahoo

Cara melakukan submit sitemap blog ke yahoo site explorer. sitemap.xml adalah sesuatu yang sangat penting dalam hal SEO dan optimasi dalam mesin pencari. Dengan menggunakan berkas sitemap.xml ini artikel blog atau website lebih cepat terindex atau terbaca oleh search engine. Sebelumnya kita harus memasukan file atau berkas sitemap.xml tersebut ke mesin pencari yang kita inginkan. kali ini kita membahas cara men-submit sitemap.xml ke mesin pencari yahoo. Berikut cara mendaftarkan sitemap ke Yahoo Site Explorer.
Tapi sebelumnya Anda harus sudah mendaftarkan dan memverifikasi blog di Yahoo Site Explorer sebelum mensubmit sitemap blog Anda.
Bagi Anda ang sudah mendaftar dan verifikasi, berikut panduan submit sitemap ke Yahoo Site Explorer :
Silahkan menuju halaman Yahoo Site Explorer
Jika Anda belum login ke akun Yahoo, Anda akan diminta untuk Login terlebih dahulu dengan Yahoo ID dan password yang Anda gunakan untuk mendafatrkan blog.
Setelah login, Anda akan dibawa ke halaman daftar situs atau blog Anda. Klik pada URL blog.
Berikutnya, dibelah kiri halaman, klik menu Feeds untuk mendaftarkan sitemap.
Pada halaman berikutnya, masukkan sitemap atau feed blog Anda pada input yang tersedia. Bagi Anda pengguna WordPress, Ada bisa memasukkan sitemap.xml ataupun feed. Jika Anda pengguna blogger atau blogspot, Anda bisa memasukkan feeds/posts/default atau feeds/posts/default?alt=rss. Terakhir klik tombol Add Feed
Cara sumbit sitemap ke Yahoo Site Explorer telah selesai sampai disini. Sitemap ini akan memudahkan Search Engine Yahoo mengindex blog Anda


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}