Widget Keren Blogger Yang Banyak Dipakai | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Widget Keren Blogger Yang Banyak Dipakai

Widget Keren Blogger Yang Banyak Dipakai

MyBlogLog’s Recent Readers Widget satu ini sejak kehadirannya didunia lain blog langsung mendapat sambutan meriah. Widget ini memperlihatkan avatar dari para pengunjung blog Anda. Dan dengan kepopuleran widget satu ini sampai-sampai manajemen MyBloglog mampu meyakinkan Yahooo untuk membeli sahamnya. yang Anda perlukan untuk mendapat widget ini adalah mempunyai account yahoo.
Mashable Widget ini menyediakan semacam newsreel (headline news) dalam element blogger yang memberikan cuplikan berita atau postingan dari sosial networking. Bedanya ada pilihan warna untuk disesuaikan dengan layout blog Anda.
Twitter Badge Jika dalam keseharian hidup Anda banyak hal-hal menarik dan begitu penuh warna dengan segudang aktifitas serta ingin agar orang lain tahu dan menampilkan cuplikan kalimat-kalimat pendek satu paragraf misalnya (140 karakter) Anda sedang melakukan kegiatan ini, Anda sedang berada dimana, Anda sedang bersama siapa, Anda sedang, sedang, dan sedang lainnya Maka widget ini cocok untuk dipasang pada blog Anda. Daripada bikin sendiri element blogger / wordpress secara manual menuliskan teks sebagai pesan kepada pengunjung blog Anda bahwa Anda sedang ini-itu, saya sarankan lebih baik menggunakan widget ini. Widget ini akan menampilkan “tweet” terbaru Anda. Dan untuk pengguna WP sudah ada plugin untuk memposting twitter langsung dari blog Anda.
ClockLink Sepertinya widget ini yang paling banyak diminati dan digunakan para blogger yang peduli dengan manajemen waktu seperti namanya clock, widget ini menampilkan petunjuk waktu atau jam pada blog Anda.
WhoLinked Memperlihatkan kepada pengunjung blog Anda situs-situs yang telah melink pada blog Anda. tidak perlu mengupdate karena WhoLinked ini secara teratur mengupdate sendiri web / blog yang melink blog Anda.
Calender Berbeda dengan wordpress yang sudah mempunyai widget ini di dalamnya, untuk pengguna blogger widget kalender belum tersedia, oleh karenanya jika Anda ingin menampilkan kalender maka widget satu ini pantas di perhitungkan.
Web / Blog Counter Widget ini datangnya dari Histats.Com yang memungkinkan Anda bisa melacak pengunjung datang dari mana saja, lewat pintu mana saja, dan menghitung jumlah pengunjung blog Anda sehari-hari berapa, referer dari blog mana saja, dan jika melalui search engine semisal google, yahoo, msn menggunakan keyword apa. Jika Anda ingin melihat IP Address pengunjung blog Anda, widget histats ini yang bisa saya rekomendasikan.


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

1 comments:

Ida Farida mengatakan...

ini sangat bermanfaat bagi saya yg masih pemula, kebetulan lg belajar ttg ini

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}