Sedekah Sederhana Namun Besar Pahalanya di Bulan Ramadhan | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Sedekah Sederhana Namun Besar Pahalanya di Bulan Ramadhan

Sedekah Sederhana Namun Besar Pahalanya di Bulan Ramadhan

Ini hanya beberapa contoh Sedekah Sederhana Namum Dahsyat Pahalanya yang bisa Anda lakukan :
Belilah beberapa buah sandal jepit plastik atau sandal bakiak yang terbuat dari kayu, letakkan di sekitar masjid. Maksudnya Agar para jamaah dapat menggunakannya saat akan berwudhu. Dan Anda akan menikmati pahala dari setiap orang yang memakainya.
Sisihkanlah sebagian Rezeki dari hasil upah atau jerih payahmu, sedikit untuk di sumbangkan untuk berbuka bersama anak yatim, dhuafa, para penghuni panti jompo atau saudara kita yg terabaikan dan membutuhkan.
Letakkanlah di kamar anda sebuah kotak dimana setiap kali anda merasa telah melakukan perbuatan dosa, masukan uang receh 3 sampai 5 ribu ke dalamnya. Jika sudah genap 1 bulan buka kotak itu dan besedekahlah dengan uang tersebut. Lakukanlah ini tiap bulannya.
Letakkan sebuah meja kecil di depan pagar rumah atau di pinggir jalan yang biasa orang berlalu lalang, letakkan diatasnya air mineral dan kue-kue untuk berbuka. dan Berilah tulisan "Silahkan Ambil Gratis". Atau jika ada waktu luang ajak anak-anak, adik, kakak dan teman-teman anda untuk membagikan kurma dan air mineral di pinggir jalan raya dan berikan kepada penumpang angkot atau kendaraan umum lain yang mungkin tidak sempat berbuka di rumah.
Belilah mushaf (al quran) letakkan di salah satu masjid dan coba anda bayangkan berapa pahala yang akan anda dapatkan pada setiap huruf yang mereka mau membacanya. Bahkan saat Bulan Ramadhan Bisa dipakai Tadarus Qur'an.
Jangan biarkan anda tertidur melainkan telah anda ampuni setiap orang yang telah berbuat buruk kepadamu seperti menggibahi (ngrasani), mengadu domba dan mendzalimimu.
sedekah
Bagaimana Menurut anda Mari Sedekah Supaya Hidup Kita Berkah. Amiin. Silahkan Klik Like dan Bagikan kepada Saudara dan Teman Anda Semoga Menjadi Pahala Bagi Kita Semua.


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}