HERBASTAMIN Penambah Stamina dan Vitalitas Pria | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » , » HERBASTAMIN Penambah Stamina dan Vitalitas Pria

HERBASTAMIN Penambah Stamina dan Vitalitas Pria

Ginseng
Menurut catatan sejarah yang ditemukan pada kitab-kitab China kuno, ginseng Pertama kali ditemukan di daratan Mansyuria, pada zaman kekaisaran Shen Nung (sekitar 3000 SM). Saat itu, ginseng digunakan sebagai pengobatan berbagai macam Penyakit oleh masyarakat China dan Tibet. Ternyata kepedulian masyarakat Korea terhadap ginseng cukup besar sehingga tanaman ini tidak sekedar didewakan tetapi juga dikembangkan melalui berbagai penelitian. Sampai akhirnya muncul ginseng yang terkenal dari Korea, Panax ginseng CA Meyer, yang juga menjadikan ginseng ini sebagai industri ginseng terbesar di dunia.
Inilah yang menjadikan Korea dijuluki negeri ginseng. Performa seksual pada tikus setelah disuntikan ginsenoside. Walaupun masih sebatas uji coba pada tikus, mereka yakin ginseng dapat memberikan manfaat serupa pada manusia. Dengan performa seksual yang semakin mumpuni, Tertarik untuk mencoba manfaat ginseng ?
Berdasarkan pernyataan dari National Center for Complementary and Alternative Medicine, konsumsi ginseng dapat memberikan efek positif untuk meningkatkan  stamina tubuh. Manfaat ginseng yang membakar stamina dapat Anda rasakan saat di gym. Tidak Hanya Seks dan Stamina Berbagai penelitian masih dilakukan untuk mengungkap manfaat yang bisa didapat dari ginseng. Alternative Health Journal menyatakan bahwa ginseng juga memiliki kemampuan Sebagai tonic atau adaptogen yang membantu melawan stres. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengatasi keracunan, dan juga membantu mengatasi masalah gangguan pencernaan, Berkhasiat mengobati penyakit diabetes tipe.
Purwoceng 
Daun dan batang purwoceng terbukti dapat meningkatkan kadar hormon testosteron sekaligus untuk meningkatkan libido. Ratusan tahun yang silam, nenek moyang kita sudah menggunakannya sebagai afrodisiak dan mengembalikan energi setelah seharian bekerja.
Fungsinya antara lain meningkatkan libido, energi, fungsi imun, dan perlindungan. Selain meningkatkan kadar testosteron hingga 125 %, dosis 50 mg purwoceng juga mendongkrak hormon luteinizing hingga 29,2 %. Luteinizing merupakan hormon yang diproduksi hipofisis anterior di otak. Perannya merangsang sel-sel dalam testis untuk memproduksi hormon testosteron. “Itu berarti purwoceng memberikan efek langsung dan tidak langsung sebagai afrodisiak,” Secara tak langsung berarti tanaman famili Apiaceae itu menjaga kaum pria awet muda sekaligus bervitalitas tinggi, itulah idaman para pria.
Setelah diteliti lebih lanjut ternyata Purwoceng mengandung bahan aktif antara lain: limoneria, dranethole, asam kafeat dan anisheton (Lina Mardiana, et 2005). Tumbuhan ini dimanfaatkan sebagai perangsang gairah seksual serta penambah daya tahan tubuh dan semangat (Lina Mardiana et al). Jamu Jago sebagai produsen jamu dan obat herbal modern telah melakukan inovasi untuk kaum pria dewasa dimana herba Purwoceng diramu bersama-sama simplisia. Simplisia berkhasiat lain menjadi produk jamu Purwoceng Plus. Cara meramu yang tepat berdasar resep tradisional dan teknologi mutakhir disempurnakan dengan penelitian oleh tenaga-tenaga ahli Jamu Jago menjadikan Purwoceng Plus lebih bermanfaat dan mendapat tambahan khasiat dari bahan-bahan berkhasiat yang lain dalam ramuan beserta interaksi positifnya.
Pasak Bumi (Euricoma Longifolia) 
Dapat meningkatkan kadar hormon pria (testosteron). Menurut penelitian pemberian oral ekstrak pasak bumi dengan dosis 28 mg/ kg berat badan dapat menaikkan kadar hormon testosteron dalam serum mencit. 
Mencegah ejakulasi dini. Menurut Ang dan Sim ( 1998 ) pasak bumi dapat meningkatkan dan juga mengatur tingkat ejakulasi selama minggu ke 9 sampai 12.
Untuk kebahagiaan dan kepuasan hidup berumah tangga dianjurkan bagi para pria mengkonsumsi HERBASTAMIN yang terbuat dari Bahan Alami Seperti Giseng, Purwoceng dan Pasak Bumi. Minumlah secara teratur sesuai petunjuk pemakaian. Tidak hanya pria, istri pun akan merasakan bedanya.
HERBASTAMIN bermanfaat sebagai Penambah Stamina dan Vitalitas Pria ini adalah kombinasi dan komposisi yang tepat dari bahan-bahan alami berkhasiat sebagai penambah stamina dan vitalitas pria. Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi dan meningkatkan jumlah sperma, sirkulasi darah yang lancar dan membakar lemak juga meningkatkan kadar testosteron. Terdiri dari bahan berkualitas berikut ini yang mempunyai khasiat dan kegunaan :
Ginseng yang bermanfaat untuk :
Menguatkan paru-paru dan afrodisiak (Drs. H. Arief Hariana, tumbuhan obat dan khasiatnya seri 3, Penebar swadaya (cetakan IV jakarta 2008 hal 93)
Meningkatkan vitalitas tubuh dan daya seksual (ir. Syamsul Hidayat. Ginseng Multivitamin alami berkhasiat. Penebar swadaya. cetakan ke II. jakarta 2007 hal 27).
Purwoceng yang bermanfaat untuk :
Meningkatkan libido, meningkatkan hormon testosteron, meningkatkan jumlah spermatozoid dan menambah stamina. (Monk Rahardjo, Purwoceng budidaya dan pemanfaatan untuk obat perkasa pria, penebar swadaya, jakarta, 2005 halaman 16-17.
Pasak Bumi yang bermanfaat untuk :
Menunjang gairah seksual pria
Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi dan meningkatkan jumlah sperma, sirkulasi darah yang lancar dan membakar lemak juga meningkatkan kadar testosteron dan mempertahankannya
Mengencangkan kulit dan otot
Diuretik, antipiretik (MMI V, Depkes RI, Jakarta, 1989 Hal. 215
jual harga khasiat manfaat herbastamin
Order dan Konsultasi
SMS whatsapp 0898-7-250-250


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}