Meningkatkan Hasil Panen Ikan Dengan Produk NASA | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Meningkatkan Hasil Panen Ikan Dengan Produk NASA

Meningkatkan Hasil Panen Ikan Dengan Produk NASA

Cara Meningkatkan Hasil Panen ikan air tawar seperti Bandeng, Lele, Ikan Sidat, Kerapu dan lain-lain. menggunakan Teknologi Organik NASA agar cepat panen, irit pakan, nafsu makan semakin tinggi, Ikan cepat tumbuh besar, sehat, tahan penyakit, mengurangi angka kematian, agar ikan tidak stress, serta menghasilkan mutu daging yang berkualitas karena rendah kelesterol. Saran Kami agar anda menggunakan Produk Perikanan dari Nasa, untuk mendapatkan hasil optimal, Per 1.000 ekor bibit ikan sampai panen idealnya membutuhkan 5 botol VITERNA dan 5 botol POC NASA juga 5 botol HORMON ORGANIK. Ketiga Produk ini Terpercaya dan banyak digunakan oleh Para Peternak Ikan.
Cara Penggunaanya 3 Produk NASA tersebut di campur terlebih dahulu menjadi satu larutan, dengan perbandingan dosis 1 tutup botol campuran tersebut dicampurkan pada 1 liter air kemudian disemprotkan atau dicampurkan pada per 3 kg pakan pelet ikan, lalu dikeringkan sekitar 5 menit agar cairan produk NASA dapat meresap kedalam pakan pellet baru kemudian diberikan kepada ikan.
Produk Pertama adalah TON digunakan sebagai pupuk kolam dengan dosis1 sendok makan dicampurkan pada 10 liter air kemudian disiramkan ke kolam. Pemberian TON lebih baik saat setelah olah tanah dan pengeringan dasar kolam, dimana kolam dimasukkan air hingga ketinggian 10-20 cm, kemudian siramkan produk TON biarkan selama 4-5 hari untuk membentuk pakan alami ikan yaitu plankton terlebih dahulu serta pengkondisian kolam agar siap untuk ditebar ikan. Setelah 4-5 hari dari penyiraman TON pada kolam masukkan kembali air ke kolam hingga ketinggian air sekitar 60 sampai 80 cm, kemudian baru masukkan bibit ikan Sebaiknya pemasukkan bibit saat pagi hari atau sore hari dimana suhu permukaan kolam tidak terlalu panas.
1 Hektar Kolam atau tambak hanya memerlukan Pupuk Tambak Organik TON sebanyak 6 Kg (sampai panen). Pupuk TON sangat signifikan sebagai pengganti UREA dan pupuk kandang di tambak. Cepat menumbuhkan plankton dan zooplankton sebagai pakan alami Ikan, udang dan bandeng sehingga cepat tumbuh besar, cepat panen, dan irit pakan, mencegah ikan stress, meningkatkan kadar oksigen terlarut dalam air, juga menetralkan senyawa beracun di tambak.
PAKET PERIKANAN NASA Terdiri dari
POC NASA
HORMONIK
TON
Untuk Harga, Order dan Konsultasi
SMS whatsapp 0898-7-250-250
Klik www.rositashop.com


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}