Cara Menarik Dana Payza Via Transfer Bank | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Cara Menarik Dana Payza Via Transfer Bank

Cara Menarik Dana Payza Via Transfer Bank

Payza memberikan Cara Terbaru dan paling nyaman cara untuk mengelola uang para usernya. Mengirim uang sekarang menjadi lebih mudah dari sebelumnya dengan Cara terbaru Payza untuk 'Kirim Dana ' transaksi Anda melalui transfer bank. Payza telah merampingkan proses dan membuatnya sederhana untuk mengirim uang secara online. Sekarang Anda dapat mengirim dana ke teman-teman, keluarga, pedagang atau pelanggan tanpa perlu banyak menu dan Repot. Dengan memilih ' transfer Bank ' sebagai pilihan pembayaran Anda selama Kirim Dana transaksi, Anda secara otomatis akan mengatur deposit ke dalam dompet Payza Anda dari rekening bank Anda. Segera setelah deposit dilakukan transaksi Dana akan segera diproses.
Sebelum melakukan Transaksi ini harus sudah dipastikan anda telah menambahkan rekening bank yang digunakan ke rekening Payza Anda . Setelah Anda menambahkan dan mengkonfirmasi rekening bank Anda, Anda akan dapat mengakses Menu ' Kirim Dana ' pada pilihan pembayaran.
Berikut adalah langkah-langkah yang harus dilakukan :
Pilih "Send Funds" yang terletak di sisi kiri atas menu transaksi.
Masukkan data rincian transaksi, termasuk alamat email dari pengirim (Anda), penerima, jumlah yang akan di kirim, dan jenis mata uang.
Di Menu "Payment Option", pilih "Bank Transfer" dan pilih rekening bank yang akan dikirim Dana tersebut.
Pilih jenis pembelian Anda dari menu drop-down dan memasukkan catatan untuk penerima jika anda menginginkannya.
Klik 'Next' untuk mengkonfirmasi rincian transaksi. Anda kemudian dapat memasukkan alamat pengiriman jika diperlukan.
Masukkan PIN Transaksi Anda dan klik 'Send' untuk kemudahan dan aman dalam mengirim uang secara online.
Harap dicatat : ketika Anda berada di Step 2 ( halaman Konfirmasi ) , Anda akan melihat dua kolom untuk dana, 'Jumlah' dan 'Jumlah Deposit'. Jumlah adalah jumlah total uang yang akan diterima oleh orang yang anda Kirimi dana. Dan 'Jumlah Deposit' adalah jumlah total yang ditransfer dari rekening bank Anda, dan ini termasuk biaya yang terkait dengan deposit transfer bank dan pengaturan akun Anda.
Ingin mendapatkan hasil maksimal dari akun Payza Anda ? Mendaftar untuk Komunitas Payza hari ini dan bergabung dengan forum. Jika Anda memiliki pertanyaan umum tentang fitur Payza atau hanya ingin tahu bagaimana menggunakan akun Anda, Payza Community adalah tempat yang tepat. Forum ini dikelola oleh tim dukungan dari Payza dan sering dikunjungi oleh ahli pengguna Payza yang dapat membantu Anda menemukan apa jawaban yang Anda cari. Hanya yang perlu diingat, ini adalah forum publik, sehingga Anda harus berhati-hati dalam menjaga Privasi akun Anda. Semoga Bermanfaat.


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}