Natural AMNE Herbal Untuk Penyakit Degeneratif | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » , » Natural AMNE Herbal Untuk Penyakit Degeneratif

Natural AMNE Herbal Untuk Penyakit Degeneratif

Natural AMNE Evolution Asam Amino merupakan unsur dasar penyusun protein dan memiliki berbagai macam fungsi antara lain sebagai pembentukan enzim, hormon, antioksidan, mediator kimia tubuh dan sel, serta jaringan lain dalam tubuh. jika proses metabolisme sel mengalami gangguan maka bisa terjadi kerusakan pada jaringan organ sehingga akan mengganggu fungsi organ tubuh. Kerusakan yang berlangsung lama (kronis) dapat menimbulkan berbagai penyakit degeneratif seperti jantung, ginjal, dan hati serta kanker. Asam Amino Evolution (AMNE) memiliki kandungan asam amino essensial dan non essensial yang sangat berperan dalam proses regenerasi sel.
AMNE memiliki kandungan Whey protein yang tersusun oleh asam-asam amino rantai cabang, bermanfaat membantu sistem kekebalan tubuh dan meningkatlan respon hormonal dan seluker. Meningkatkan performance fisik pada olahragawan, membantu mencapai dan menjaga berat badan yang sehat, menjaga kesehatan kardiovaskuler, memenuhi kebutuhan protein tubuh yang meningkat pada saat menderita sakit dan dalam masa penyembuhan, memenuhi kebutuhan gizi bagi balita dan anak, menjaga kesehatan bagi usia lanjut. AMNE dilengkapi dengan fitohormon yang akan memacu enzim-enzim yang berperan dalam pembentukan DNA dan RNA, menyediakan unsur nitrogen yang diperlukan dalam pembentukan DNA dan RNA.
Unsur Nitrogen juga diperlukan dalam tahap pengolahan protein lebih lanjut. Penambahan fitohormon akan membantu kerja otak kecil melakukan koordinasi organ tubuh. Termasuk jantung sehingga maksimal mensuplai Oksigen ke sel- sel. Dengan Suplai Oksigen yang optimal maka metabolisme jantung juga optimal sehingga dengan mengkonsumsi AMNE menjadi lebih segar dan bugar. AMNE juga memiliki kandungan Prebiotik untuk merangsang pertumbuhan dan aktifitas bakteri baik dalam usus yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Kaya akan mineral chromium, vitamin, dan sejumlah flavonoid yang membantu menjaga metabolisme tubuh berjalan normal.
AMNE sangat baik dikonsumsi oleh bayi dan anak-anak, ibu hamil dan menyusui, sedang dalam masa penyembuhan, olahragawan, orang yang sedang butuh stamina dan konsentrasi tinggi juga yang memperhatikan kesehatan jangka panjang.
Jual Harga Khasiat Manfaat natural amne nasa
Dapatkan Amne Asli Hanya Di Situs Ini Atau Kunjungi di Langsung di www.rositashop.com/Amne
CP SMS/ Whatsapp : 0898-7-250-250


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}