Khasiat Yang Terkandung dalam Royal Jelly | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » , » Khasiat Yang Terkandung dalam Royal Jelly

Khasiat Yang Terkandung dalam Royal Jelly

Natural Lyophilized Royal Jelly adalah makanan kesehatan yang berasal dari pokok ratu lebah yang diolah secara alami dari nectar dan tepung sari bunga oleh lebah pekerja muda melalui kelenjar pharingen dikepalanya. Royal jelly memiliki kandungan Gizi yang tinggi dan lengkap karena kaya akan berbagai macam protein, vitamin, asam amino esensial, mineral, enzim dan hormone yang mutlak diperlukan oleh tubuh manusia.
Royal Jelly juga memiliki kandungan lebih dari 30 jenis asam amino termasuk 8 asam amino esensial yang semuanya diperlukan oleh tubuh manusia terutama yang mendukung system kekebalan dan menyediakan pertahanan dasar untuk melawan sumber penyakit dari luar tubuh yang berbahaya.
Secara alami royal jelly juga mengandung bahan-bahan khusus antara lain 10-HAD (10 Hydroxy decedonic Acid), enzim dan hormone, kolagen, parotin, asam pantotenat, insulinoid peptide, dan acetilkolin murni yang hanya terdapat dalam royal jelly.
Khasiat Natural Lyophilized Royal Jelly
Sebagai penambah sumber energi
Meningkatkan vitalitas dan tenaga, mengatasi kelelahan kronis, memperlambat penuaan, mengatasi asma, pengaturan berat badan, masa penyembuhan, membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan kadar kolesterol, menjaga kesehatan jantung, anti depresi, hipertensi, penyembuhan liver, membantu mengatasi masalah akibat menopause.
Juga bisa mengatur keseimbangan hormon, memiliki kandungan hormone insulinoid peptide sebnagai hormone insulin dan membantu mengurangi kadar gula dalam darah.
Mineral dan Vitamin yang terkandung dalam Royal Jelly akan mengefektifkan dan menjaga kelenjar yang menghasilkan hormone seksual baik pada pria maupun wanita.
Menyediakan berbagai zat gizi penting untuk mengganti zat gizi yang kurang dalam makanan sehari-hari.
Jual Harga Khasiat Manfaat Royal Jelly
Dapatkan Royal Jelly Asli Hanya Di Situs Ini Atau Kunjungi di Langsung di www.rositashop.com/Royajelly
CP SMS/ Whatsaap : 0898-7-250-250


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}