Mangga Berkhasiat Menurunkan Kolesterol | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Mangga Berkhasiat Menurunkan Kolesterol

Mangga Berkhasiat Menurunkan Kolesterol

Mangga Semua orang rata-rata sudah pasti pernah merasakan Buah yang satu ini. Sensasi Manis Masam dan segar di Mulut. Namun belum ternyata belum banyak orang yang tahu kalau Mangga mempunyai Khasiat dan Manfaat yang begitu besar bagi Kesehatan Tubuh. Khasiat dan Manfaat Utama buah Mangga yang dikenal mengandung zat antioksidan yang tinggi dapat menetralisasi radikal bebas yang dapat merusak sel tubuh dan berujung pada masalah kesehatan seperti jantung, kanker dan penuaan dini. Namun sebenarnya masih banyak manfaat lain dari buah mangga Diantaranya adalah
Kandungan mengandung zat besi tinggi yang baik bagi Ibu hamil dan penderita anemia tapi mengkonsumsinya juga jangan berlebihan. Sebaiknya berkonsultasilah terlebih dahulu dengan dokter untuk mendapat takaran yang sesuai dengan kondisi anda.
Anda dipusingkan dengan masalah penyumbatan pori-pori wajah? Tempelkanlah irisan mangga ke wajah anda selama 10 menit angkat, bersihkan wajah anda dan rasakan hasilnya. Wajah akan terasa Halus Segar dan bercahaya.
Bila anda memiliki masalah dengan saluran pencernaan, tidak ada buah lain yang dapat banyak membantu sebaik mangga. Mangga dapat melancarkan pencernaan karena mengandung enzim yang dapat membantu mencerna protein.
Mangga kaya akan Kalium sehingga baik untuk menurunkan tekanan darah. Selain itu mangga juga mengandung Pektin semacam Serat yang dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.
Anda sedang berusaha menaikkan berat badan Anda? Masukkanlah mangga kedalam menu harian Anda. Mangga kaya akan kalori dan karbohidrat yang menyehatkan serta menambah daya tahan tubuh sehingga sangat efektif membantu menaikkan berat badan anda.
Beberapa penelitian menyebutkan mengkonsumsi mangga secara teratur dapat memperkecil resiko terkena pembentukan batu ginjal.
Sedang belajar untuk ujian? Buah mangga juga kaya akan asam glutamin yakni protein penting untuk konsentrasi dan pengingatan. Daripada mencamil keripik atau kue kering lebih baik anda menyantap irisan mangga sembari belajar.
Banyak sekali Manfaat dan Khasiat Buah Mangga. Mulai Sekarang Cobalah Rutin Mengkonsumsinya dan Rasakan Manfaatnya.
khasiat Mangga
Semoga Bermanfaat.


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}