Berfoto Dengan Memajukan Bibir Termasuk Gangguan Psikologi | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Berfoto Dengan Memajukan Bibir Termasuk Gangguan Psikologi

Berfoto Dengan Memajukan Bibir Termasuk Gangguan Psikologi

Sebagian Besar wanita bahkan laki-laki pasti pernah atau suka berfoto baik diambil sendiri atau orang lain. Atau kita sering menyebutnya Narsis. Apalagi saat bepergian dan memakai dandanan Serba bagus pasti ingin sekali mengabadikannya dengan kamera handphone atau kamera digital. Dengan Berbagai Gaya atau pose Jeprat Jepret sesuka hati, Namun biasanya Banyak wanita suka beberapa pose favorit salah satunya adalah Duck Face. Seperti apa pose wajah duck face ?
Pose wajah duckface adalah ketika anda memanyunkan bibir, menyipitkan mata dan kemudian berfoto dengan wajah seperti itu. Kenapa disebut dengan pose duckface karena ekspresi itu mirip dengan wajah bebek.
Menurut Mereka berfoto dengan gaya itu dianggap hasilnya akan jadi lebih imut dan cantik. Tapi tahukah Anda ada fakta yang mengejutkan dibalik gaya Duck Face. Sebuah penelitian Psikologi yang dimuat di situs Antiduckface.com menyatakan bahwa orang yang mengambil foto diri dengan memajukan bibir termasuk gangguan psikologis. Foto dengan gaya duck face menunjukkan kurangnya kepercayaan diri dengan berekspresi secara natural dan takut tidak terlihat menarik. Lalu Dengan pose duck face sedikit banyak kekurangan wajah memang sedikit tersamarkan tapi bukan berarti menjadi lebih menawan.
Sebenarnya ada Ada banyak gaya lain yang bisa membuat Anda terlihat manis dan natural. Cobalah senyum dengan tulus, cobalah memancarkan indahnya sorot mata Anda. Walaupun Secara Fisik atau Rohani gangguan psikologis ini tidak berpengaruh namun cukup memberi peringatan bagi orang yang suka berpose dengan gaya duck face.
duck face
Terima Kasih sudah membaca dan jangan lupa di Share dan di like ya.


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

1 comments:

Unknown mengatakan...

Hahahhaaa, wkkwkw gangguan yh, Lucu bngt tuh foto nya gan
Nice :D

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}