Cara Melepas Sticker Motor Tanpa Bekas | Blog Ayah Azzam Blog Ayah Azzam
Home » » Cara Melepas Sticker Motor Tanpa Bekas

Cara Melepas Sticker Motor Tanpa Bekas

Sebelumnya saya juga pernah mengupload Cara Melepas Stiker Mobil atau Motor Namun kali Artikel ini sesuai pengalaman pribadi saya saat melepas sticker motor vega kesayangan belum lama ini. Ternyata melepas sticker entah berupa sticker timbul atau biasa dapat dilakukan dengan mudah, murah dan sederhana namun dengan hasil bersih dan rapi. Setelah bosan dengan sticker saya sebelumnya saya berniat mengganti dan memesan sticker. Lalu mulai saya lepas satu persatu sticker saya sebelumnya tapi sangat susah dan membekas. Saya hentikan dan saya mencoba mencari info di internet. Ternyata banyak yang membahas masalah ini dan ada salah satu cara yang nenurut saya mudah. Berikut Caranya :
Sebelumnya persiapkan alat bantu berupa korek gas, lap basah yang bersih dan halus, lap kering yang halus dan hand body lotion.
Pertama panasi sticker dengan korek gas dengan gerakan kekanan dan kekiri, sedikit demi sedikit sambil dilepas.
Lakukan sampai semua sticker terlepas Wah kok belang-belang dan meninggalkan bekas lem?
Kedua bersihkan permukaan sticker yang sudah terlepas dengan lap basah atau lap chamois. Tunggu kira-kira agak kering. Oleskan tipis hand body lotion ke bekas lem dan lap dengan lap kering dengan gerakan memutar.
Dan jreeeng bekas lem hilang dan motor kembali bersih Sebelum anda memasang sticker yang baru sebaiknya bekas hand body lotion di cuci sampai bersih agar sticker baru yang akan di tempel dapat melekat sempurna.
melepas Sticker Motor
Sebelum
melepas Sticker Motor 2
Sesudah

Demikian pengalaman saya. Silahkan tinggalkan komentar untuk berbagi pengalaman anda. Dan silahkan di share ke teman- teman anda.


pemutih wajah alami
moreskin kosmetik alami dari NASA

0 comments:

jual Erhsali Peeling Spray Manfaat
Jual Sabun Erhsali Manfaat
Daftar Reseller gratis tanpa stok barang

Baca Lainnya

Herbal Diabetes
Herbagyn NASA
Herbagyn NASA
.comment-content a {display: none;}